Kim Min Kyu Bakal Berangkat Wajib Miiter 1 April
Kim Min Kyu (Instagram @co.companion)

Bagikan:

JAKARTA - Kim Min Kyu akan segera melaksanakan wajib militer pada tahun ini. Agensi membagikan kabar sang aktor yang diterima sebagai tentara aktif.

“Kami ingin berterima kasih kepada penggemar yang selalu memberi cinta dan dukungan kepada aktor Kim Min Kyu dan kami ingin memberi kabar tentang wajib militer Kim Min Kyu,” kata Companion Company selaku agensi Kim Min Kyu pada hari ini, Rabu, 20 Maret.

“Aktor Kim Min Kyu akan wajib militer sebagai tentara aktif pada 1 April,” lanjut mereka.

Pada hari keberangkatan, agensi tidak mengadakan acara perpisahan dengan penggemar. Mereka melakukan ini agar tidak ada kerusuhan di tempat tersebut.

“Mohon mengerti karena keberangkatan ini akan diadakan secara privat untuk mencegah insiden keamanan karena kerusuhan di tempat,” kata agensi.

“Kami meminta cinta dan dukungan penggemar agar Kim Min Kyu bisa memenuhi tugasnya dengan bijak dan kembali dalam kondisi yang lebih baik. Terima kasih,” tutup agensi.

Kim Min Kyu menjadi aktor pada tahun 2013 dengan peran kecil lewat drama Korea Monstar. Setelah itu, ia mendapat kesempatan lewat drama Signal, Because This is My First Life, The Rich Son.

Namanya mulai dikenal melalui peran Kang Ji Wook dalam drama Backstreet Rookie. Aktingnya semakin diperhitungkan setelah berperan dalam drama Business Proposal.

Pada tahun 2023, ia bergabung dengan agensi Companion Company dan mendapat kesempatan sebagai pemeran utama lewat drama The Heavenly Idol.

Selain menjadi aktor, Kim Min Kyu juga mulai melebar ke dunia seni dengan mengadakan pameran bersama seniman lainnya dalam pameran My Art, Your Art.