Makin Seru, Setelah Dilaporkan oleh Orang Tua Ayu Ting Ting, Kini Keluarga KD Lapor Balik
Ayu Ting Ting. (Instagram @ayutingting92)

Bagikan:

JAKARTA - Perseteruan Ayu Ting Ting dan keluarga (ayah dan ibunya) melawan Kartika Damayanti yang diduga melakukan perundungan makin seru. Usai dilaporkan oleh ayah dan ibu Ayu Ting Ting, kini keluarga Kartika Damayanti akan melaporkan balik atas tindakan orang tua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum saat mendatangi kediaman keluarga haters di Bojonegoro.

Seperti dilansir Era.id, upaya keluarga KD ini mendapat bantuan dari pemuka di Bojonegoro, Jawa Timur Sutikno Onsu. Dia mengatakan kedatangan Ayah Rozak dan Umi Kalsum ke kediaman rumah Kartika Damayanti sangat tak tepat karena sedang menjalani masa PPKM Darurat. Jika kedatangan orang tua Ayu Ting Ting secara baik-baik, menurutnya kasus tak akan serumit ini.

"Keluarga Ayu yang ke Bojonegoro ini menurut kami kurang tepat. Masalahnya posisi hari ini, pemerintah sedang memberlakukan PPKM. Tetapi, bagi kami kalau misalnya keluarga ATT bersilaturahmi dengan cara baik, kemudian kita akan terima kebaikan keluarga beliau," ucap Sutikno Onsu, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Minggu 29 Agustus.

Sutikno membongkar perlakuan Ayah Rozak dan Umi Kalsum saat mendatangi rumah haters. Ia mengatakan orang tua Ayu Ting Ting marah-marah, melontarkan kata kasar hingga mengintimidasi keluarga Kartika Damayanti.

Sutikno (Foto: YouTube/Intens Investigasi)
Sutikno (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

"Kemarin memang kita tanya, 'Bagaimana sikap keluarga ATT ketika datang ke Bojonegoro?'. Katanya langsung marah-marah dengan melakukan ucapan-ucapan kasar dan mengintimidasi keluarga. Jika nanti permasalahan ini tidak segera selesai, kita akan melakukan tindakan lebih lanjut," tuturnya.

Selanjutnya, Sutikno menyayangkan aksi orang tua Ayu Ting Ting saat mendatangi rumah haters karena tidak secara baik-baik. Bahkan, keluarga Kartika Damayanti dibuat syok akibat tindakan yang dilakukan Ayah Rozak dan Umi Kalsum saat mendatangi rumahnya.

"Menyayangkan sekali, mengapa itu harus dilakukan oleh keluarga ATT? Yang terjadi, setelah keluarga ATT datang ke Bojonegoro, keluarga syok. Karena, usia beliau sudah lanjut," paparnya.

Ayu Ting Ting. (Instagram @ayutingting92)
Ayu Ting Ting. (Instagram @ayutingting92)

Sutikno juga ingin permasalahan mantan istri Enji Baksoro dengan Kartika Damayanti bisa segera selesai dan berakhir damai secara kekeluargaan. Ia juga mengatakan saat ini kondisi orang tua Kartika Damayanti syok usai dilabrak oleh orang tua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum.

"Karena KD sudah melakukan permohonan maaf terhadap keluarga ATT mau pun ATT secara langsung. Sehingga, kami ingin penyelesaian permasalahan secara kekeluargaan," lanjutnya perseteruan Ayu Ting Ting dan keluarga dengan pihak Kartika Damayanti.