Kuasa Hukum Agendakan Ayu Ting Ting Datang ke Polda Metro Jaya Minggu Depan
Instagram Ayu Ting Ting

Bagikan:

JAKARTA – Hari ini jadwal pemanggilan pedangdut Ayu Ting Ting ke Polda Metro Jaya. Kepolisian meminta Ayu Ting Ting hadir untuk memberikan klarifikasi terkait laporannya, penghinaan terhadap salah satu akun Instagram.

Namun, kuasa hukum Ayu Ting Ting Minola Sebayang memberi tanggapan terkait undangan tersebut. Kata Minola Sebayang, Ayu Ting Ting belum bisa hadir hari ini karena ada acara yang harus dihadiri.

Oleh karena itu Minola Sebayang meminta kepada kepolisian untuk memberi waktu sampai minggu depan.

"Kita minta tunda pada hari Selasa minggu depan," kata pengacara Ayu, Minola Sebayang saat dikonfirmasi, Kamis 26 Agustus.

Minola tetap menghormati kepolisian dalam menjalankan tugasnya. Namun Minola menjelaskan bahwa kliennya itu sudah ada jadwal yang sudah di agendakan sebelumnya.

"Karena terlanjur sudah ada kegiatan lain," ucap Minola.

Polda Metro Jaya melalui Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus meminta Ayu Ting Ting hadir hari ini, Kamis 26 Agustus untuk klarifikasi laporan yang dibuatnya.

Ayu Ting Ting diminta melakukan klarifikasi, dan membawa barang bukti untuk memperkuat laporan yang dibuatnya.

"Untuk interview dengan membawa bukti-bukti," kata Yusri, Rabu 25 Agustus.

Ayu Ting Ting melaporkan pemilik akun instagram @gundik_empaeng ke Polda Metro Jaya karena dinilai sudah sering melakukan penghinaan terhadap dirinya.