Siapa yang Paling Cantik di Dunia Ini? Berikut Daftar Terbarunya Tahun 2022
Ilustrasi wanita tercantik (Freepik/Lookstudio)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Pernahkah Anda berpikir siapa yang paling cantik di dunia ini? Ternyata jawaban atas pertanyaan tersebut beragam. Beberapa situs dan majalah memiliki daftar wanita tercantiknya masing-masing.

Siapa yang Paling Cantik di Dunia Ini

Situs womenintheworld.org pun memiliki daftar wanita tercantik di dunia yang di-update secara berkala. Beberapa tokoh wanita yang dinilai memiliki kecantikan paripurna versi yayasan internasional Women in World adalah sebagai berikut.

  1. Bella Hadid

Dari laporan baru yang diberikan oleh "Golden Ratio of Beauty Phi", Bella Hadid dinilai sebagai wanita paling seksi sekaligus cantik. Ia memiliki garis wajah yang proporsional mulai dari garis rahang, mata, bibir, hingga bentuk wajahnya.

Bella Hadid sendiri merupakan model internasional yang pernah menjadi model brand pakaian besar seperti Tommy Hilfiger, Diane von Furstenberg, dan Marc Jacob.

  1. Adriana Lima

Sosok Adriana Lima dinilai sebagai sosok malaikat yang dimiliki brand Victoria Secret. Ia juga dinilai sebagai supermodel tercantik. Tak hanya jadi wanita paling cantik, ia juga memiliki penghasilan tertinggi.

Kiprahnya di dunia modeling sangat besar. Beberapa brand internasional seperti Versace, Georgio Armani, dan Christian Dior pernah memilihnya sebagai model. Ia juga disebut sebagai The most valuable Victoria’s Secret Angel.

  1. Beyonce

Kesuksesan dan kekayaan Beyonce makin mengukuhkan kebesaran sosoknya. Ia dikenal sebagai wanita tercantik dengan berbagai kemampuan. Tak hanya dikenal sebagai model, ia juga dikenal sebagai pengusaha, penyanyi, produser, dan filantropi.

Kecantikannya dinilai dari gaya rambut dan bentuk matanya. Ia juga berhasil meraih lebih dari 800 penghargaan dan memenangkan hampir 400 penghargaan, termasuk Billboard Awards, Golden Globe Award, dan penghargaan Billboard.

  1. Margot Robbie

Margot Robbie adalah wanita paling menarik dan menawan di dunia. Ia juga mendominasi layar Hollywood. Di tahun 2017 ia dinobatkan majalah TIME sebagai Top 100 Most Influential People. Ia juga membintangi beberapa film ikonik seperti Once Upon a Time in Hollywood dan The Wolf of Wallstreet.

Margot Robbie juga dinobatkan sebagai nominasi aktris terbaik di Academy Award dan BAFTA Award.

  1. Aishwarya Rai

Aishwarya Rai adalah salah satu selebriti paling berpengaruh di dunia yang berasal dari India. Bola matanya yang biru dianggap sebagai anugerah yang mempesona, ditambah kecantikan wajahnya yang makin digilai banyak orang.

Aishwarya Rai pernah memenangkan kontes dan menang di ajang Miss World pada tahun 1994. Saat ini sosoknya juga sangat menarik perhatian hingga kini karena terus menjadi pusat perhatian karena aktif di lembaga amal hingga menjadi United Nations Goodwill Ambassador. Di india, ia juga sukses meraih berbagai penghargaan dan memiliki karier tersukses sejauh ini.

Itulah jawaban dari pertanyaan siapa yang paling cantik di dunia ini. Untuk mendapatkan informasi menarik lain kunjungi VOI.ID.