Sepanggung dengan Kendall Jenner di Paris Fashion Week 2023, Cinta Laura Merasa Terhormat
Cinta Laura Kiehl (Foto: Instagram @claurakiehl)

Bagikan:

JAKARTA - Cinta Laura Kiehl terlihat ikut hadir dan mengisi acara di runway L'Oreal Paris Le Defile di Paris Fashion Week 2023. Dalam acara ini, Cinta Laura menjadi perwakilan dari Indonesia untuk tampil di Paris pada Minggu, 1 Oktober waktu setempat.

Dalam unggahan di media sosial Instagramnya, Cinta Laura membagikan momen ketika ia dapat kesempatan untuk satu runway dengan Kendall Jenner, Dakota Fanning hingga Camila Cabello dalam acara ini.

Melihat hal ini, Cinta Laura mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa diberikan kesempatan sebagai seorang perempuan untuk bisa tampil di acara internasional ini. Baginya momen tersebut menjadi salah satu hal yang menjadi perjuangannya selama ini.

"Tidak ada kata-kata yang dapat menggambarkan betapa terhormatnya aku bisa mewakili Indonesia di malam yang sangat istimewa ini. Malam ini, sebagai seorang wanita yang diberi kesempatan untuk menunjukkan kepada dunia atas apa yang kita perjuangkan!,” tulis Cinta dikutip VOI dari akun Instagram @claurakiehl, Selasa, 3 Oktober.

Selain itu, wanita berusia 30 tahun itu berharap agar seluruh perempuan di dunia bisa saling memberikan dukungan satu sama lain. Hingga sampai akhirnya bisa menyadari jika semua perempuan itu istimewa.

"Keinginanku sederhana. Saya berharap wanita di seluruh dunia, akan terus mendukung dan saling mensupport, sehingga suatu hari, setiap wanita akan menyadari bahwa dirinya istimewa," sambungnya.

Selain Cinta Laura, Enzy Storia juga ikut sebagai perwakilan dari Indonesia yang hadir dan berjalan di atas panggung runway Paris Fashion Week 2023.