Terbang 48 Jam untuk Rayakan Ulang Tahun Ayah, Cinta Laura Kiehl Tulis Ucapan Haru
Cinta Laura dan Michael Kiehl (Foto: Instagram @claurakiehl)

Bagikan:

JAKARTA - Cinta Laura baru saja merayakan hari ulangtahun ayahnya, Michael Kiehl yang ke-73. Kabar bahagia ini dibagikan oleh Cinta melalui akun media sosial instagramnya @claurakiehl. Dalam unggahannya itu Cinta menuliskan pesan menyentuh untuk ayahnya.

Ia mengaku merasa bila ayahnya masih seperti sosok ayah yang sedari dulu ia kenal, laki-laki yang kuat dan aktif. Tapi meski begitu, Cinta merasa takut karena ayahnya yang merupakan keturunan Eropa Tengah tidak bisa mencapai usia hingga 83 tahun.

"Ketika aku melihatnya, aku masih melihat pria yang sama seperti saat aku masih kecil, kuat dan aktif. Tapi aku tahu bahwa perspektif ku bias. Ayahku tidak bertambah muda dan itu membuat takut karena rata-rata harapan hidup pria Eropa Tengah adalah sekitar 83 tahun," tulis Cinta Laura dikutip VOI melalui akun instagram @claurakiehl, Senin, 25 September,

Selain itu ia percaya bila ayahnya akan hidup lama, namun sekali lagi ia merasa bila kehidupan itu tidak bisa diprediksi dan semua hal bisa terjadi secara tiba-tiba. Hal ini yang akhirnya menyadarkan wanita berusia 30 tahun ini untuk lebih banyak habiskan waktu dengan orangtuanya.

"Meski aku sangat ingin percaya bahwa usia ayahku masih sangat sangat panjang, hidup tidak bisa diprediksi. SEMUA BISA TERJADI. Aku masih belum pandai menghabiskan waktu bersama orang tuaku, tapi aku mencoba menemui mereka pada acara-acara khusus, meskipun itu berarti harus mengambil penerbangan untuk menemui mereka kurang dari 48 jam," lanjut Cinta Laura.

"Aku percaya bahwa yang terpenting adalah kualitas daripada kuantitas. Jadi di sini aku menghabiskan akhir pekanku bersama orang tuaku, untuk merayakan boneka beruangku, ayah. Melakukan yang terbaik untuk mencintai dan menghargainya dengan cara yang aku bisa. Selamat ulang tahun, Papichen. Ini untuk kehidupan masa depan yang panjang, bahagia dan bermakna. Aku mencintaimu," tutup Cinta Laura.