Mengandung <i>Spoiler</i>, 8 Adegan Karakter Lee Hye-ri di <i>My Roommate is a Gumiho</i> Ini Super Kocak
My Roommate is a Gumiho (Foto: iQiyi)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam drama Korea, biasanya pemeran utama wanita sering digambarkan sebagai wanita cantik dan anggun. Namun, drama My Roommate is a Gumiho yang dibintangi Lee Hye-ri mematahkan anggapan tersebut. Karakater Lee Dam yang diperankannya berbeda dari yang lain. 

My Roommate is a Gumiho baru memasuki episode ke-6 saat ini. Karakter Lee Dam (Lee Hye-ri) dalam drama ini sukses mencuri perhatian karena mematahkan stereotype pemeran utama wanita di drama Korea kebanyakan, yang biasanya digambarkan sebagai karakter yang jaim, lembut, atau manja. 

Lee Dam berhasil membuat penonton tertawa sekaligus menginspirasi gadis-gadis di luar sana, untuk selalu menjadi diri sendiri dan berani melawan jika mendapat perlakuan yang buruk dari orang di sekitarnya. 

Buat kamu yang sudah nonton drama My Roommate is a Gumiho, yuk, simak beberapa cuplikan adegan-adegan terbaik Lee Dam dari beberapa episode yang sudah tayang di bawah ini. Tapi kalau kamu belum nonton, kamu bisa nonton di My Roommate is a Gumiho, tayang setiap Rabu dan Kamis jam 20:40 WIB di aplikasi iQiyi dan iQ.com.

1. Momen inspiratif, Lee Dam berani melawan stranger yang tanpa izin menyentuhnya saat ia sedang di klub. Bahkan, Lee Dam mengancam akan membawa laki-laki tersebut ke kantor polisi!

2. Biasanya kalau di chat sama cowok ganteng, apalagi kakak kelas, pasti pada jaim. Beda halnya dengan Lee Dam yang malah tanya cara benerin toilet yang tersumbat.

3. Hobi banget makan, Lee Dam juga anti jaim meskipun di depan cowok yang dia suka! Pantang bagi Lee Dam untuk menyisakan makanan yang sudah terhidang. 

4. Menahan rasa malu, Lee Dam mengakui kalau dia mengencangkan perutnya saat dipegang Woo-yeo (Jang Ki-yong), agar sang Gumiho tidak merasakan perut buncitnya.

5. Bukan cuma berani lawan stranger, Lee Dam juga nggak ragu untuk membela dirinya saat diomongin sama kakak kelas yang menilai dia dari penampilannya aja! 

6. Berani jujur, saat ditanya apa dia baik-baik saja oleh Woo-yeo, Lee Dam langsung mengatakan masalah yang sedang dia lalui. Tidak seperti kebanyakan wanita yang biasanya cuma jawab “Nggak apa-apa”, padahal memendam perasaan mereka. 

7. Terlalu mandiri, Lee Dam jadi sangat sulit untuk didekati laki-laki

8. Kelewat nyaman, Lee Dam tidak sungkan untuk bercanda tentang kaus kakinya yang sudah bolong bersama teman laki-lakinya di kelas. Sifat Lee Dam dalam drama My Roommate is a Gumiho yang jujur, berani eksentrik, dan selalu menjadi dirinya sendiri di depan semua orang membuat karakternya jadi beda dan unik.