Ekslusif, Jang Ki-yong Kirim Pesan untuk Penggemar My Roommate is a Gumiho di Indonesia
Jang Ki-yong ( Instagram @tvndrama.official)

Bagikan:

JAKARTA - Drama My Roommate is a Gumiho mendapat banyak penggemar di Indonesia. Drama yang dibintangi Jang Ki-yong dan Jang Hye-ri populer di Indonesia, hingga berada di peringkat teratas pencarian di Google saat penayangan awal drama tersebut. 

Mengetahui kabar tersebut, Jang Ki-yong mengaku sangat berterima kasih. "Aku sangat berterima kasih. Aku bersyukur mereka mendukungku dari jauh. Aku juga mendukung drama ini sebagai salah satu penontonnya. Kami bersenang-senang saat syuting, jadi, tolong dukung kami sampai akhir," kata Jang Ki-yong dalam wawancara Eksklusif secara virtual dengan VOI, Selasa, 6 Juli. 

Drama My Roommate is a Gumiho, menurutnya memiliki cerita yang menarik. Ada beberapa adegan yang membuatnya antusias saat syuting maupun sat menontonnnya dramanya. 

"Adegan saat Woo-yeo dan Dam mulai hidup bersama adalah yang paling menyenangkan. Dam salah paham tentang Woo-yeo, dan Woo-yeo membuat Dam bingung dengan berubah menjadi makhluk lain. Kupikir episode satu dan dua menggambarkan karakter dengan baik," jelasnya.

Kesuksesan drama My Roommate is a Gumiho, lanjut Jang Ki-yong berkat dukungan penggemarnya. Karena itu, dia mengirimkan pesan singkat ke penggemarmu di Indonesia.

"Terima kasih banyak telah mendukungku dari jauh. Aku sangat senang bahwa drama kami berjalan dengan sangat baik. Semua orang, termasuk aktor dan anggota staf, bersenang-senang saat syuting, jadi, tolong dukung sampai akhir. Kuharap aku dapat mengucapkan terima kasih secara pribadi segera. Terima kasih!" tutup Jang Ki-yong.