Mulai dengan <i>Rating</i> Tinggi, <i>My Roommate is a Gumiho</i> Jadi Drama Korea Populer Rabu-Kamis
Poster My Roommate is a Gumiho (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Episode pertama drama Korea My Roommate is a Gumiho sudah tayang pada Rabu, 26 Mei kemarin.

Meskipun baru memulai cerita, My Roommate is a Gumiho berhasil meraih rating 5,3 persen sampai 5,7 persen. Secara drastis, drama ini menempati urutan keempat tontonan yang paling banyak disaksikan pada Rabu dan Kamis.

Diadaptasi dari webtoon, My Roommate is a Gumiho menceritakan Lee Dam (Hyeri), mahasiswi yang tidak sengaja menelan manik gumiho dari 999 tahun bernama Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong).

Episode pertama menampilkan Lee Dam yang menelan manik Shin Woo Yeo secara tidak sengaja. Mereka pun memutuskan untuk tinggal bersama untuk menemukan solusi.

Sejak pertama kali diumumkan, drama ini menjadi perbincangan di antara penggemar. Pasalnya, chemistry yang terjalin sejak melakukan pemotretan majalah bersama dinilai menggemaskan.

Di sisi lain, cerita fantasi romantis seperti My Roommate is a Gumiho menampilkan kisah unik dengan selipan komedi yang sedang digemari penonton.

Selain Hyeri dan Jang Ki Yong, drama ini juga dibintangi Bae In Hyuk, Kang Han Na, Kim Do Wan, Park Kyung He, Kim Kang Min, dan Doyeon Weki Meki.

My Roommate is a Gumiho tayang setiap Rabu dan Kamis di tvN dan iQiYi.