Eksklusif, Lee Hye-ri Ungkap Perasaan Saat My Roommate is a Gumiho Populer di Indonesia
Lee Hye-ri (Foto: IG @hyeri_0609)

Bagikan:

JAKARTA - Pemeran utama Drama My Roommate is a Gumiho, Lee Hye-ri tak tahu bahwa dramanya populer di Indonesia. Drama ini mengisahkan Shin Woo-yeo adalah seorang profesor tampan dan cerdas yang sebenarnya adalah rubah berekor sembilan berusia 999 tahun, sementara Lee Dam adalah seorang gadis biasa yang hidup di abad ke-21. 

Hye-ri mengaku senang memainkan karakter Lee Dam yang jujur. "Lee Dam adalah karakter yang mengungkapkan perasaannya dengan jujur. Kupikir kami memiliki banyak kesamaan, dan aku selalu ingin memainkan karakter yang percaya diri seperti dia," ujar Lee Hye-ri dalam wawancara eksklusif dengan VOI melalui surel, Rabu, 30 Juni.

Drama ini, lanjutnya, memiliki banyak karakter yang menarik. "Jika bisa memilih aku ingin mencoba untuk memerankan gumiho. Karena karakter Hye-sun sudah menjadi manusia, jadi sepertinya aku ingin mencoba memerankan Woo-yeo," paparnya.

Di Indonesia, saat penanyangan awal drama My Roommate is a Gumiho, drama ini masuk di pencarian populer Google setelah Episode 1 dan 2 ditayangkan. 

"Aku tidak tahu itu masuk Pencarian Populer Google. Aku senang drama ini bisa menjadi populer di luar negeri. Saat syuting untuk drama ini, aku bekerja lebih keras dan lebih bersemangat daripada saat mengerjakan pekerjaan lainnya, jadi aku sangat tersentuh karena usahaku tidak sia-sia," paparnya.

Lee Hye-ri mengaku lebih banyak tertawa di adegan romantis daripada di adegan lucu dalam drama ini. "Aku tidak bisa menahan diri karena aku dan Ki-yong sebenarnya sangat dekat di kehidupan nyata. Aku tidak tahan dengan kecanggungan yang ku rasakan selama adegan-adegan romantis. Begitu aku mulai tertawa, aku tidak bisa berhenti, jadi, aku tertawa sebanyak yang kuinginkan dan melanjutkan syuting setelah aku berhenti," tegasnya.

Menurutnya, orang-orang menyukai adegan saat aku kali pertama bertemu Woo-yeo, menelan kelereng, dan mengetahui bahwa dia adalah gumiho. "Ada banyak adegan lucu di episode 2. Aku senang banyak orang yang menikmatinya," ungkap Lee Hye-ri.