Dane DeHaan Gabung Film Baru Christopher Nolan, <i>Oppenheimer</i>
Dane DeHaan (Instagram @danedehaan)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Dane DeHaan dikonfirmasi bergabung dengan produksi film baru Christopher Nolan bertajuk Oppenheimer. Selain DeHaan, film ini dibintangi sederet nama besar Hollywood.

Oppenheimer diadaptasi dari buku American Prometheus: The Triumph and Tragedy of J. Robert Oppenheimer karya Kai Bird dan mendiang Martin J. Sherwin.

Ceritanya berfokus kepada seorang ahli fisika di mana karyanya di Proyek Manhattan mengarah kepada penemuan bom atom. Karakter Dane DeHaan belum diungkap oleh rumah produksi Universal Pictures.

Oppenheimer yang diperankan Cillian Murphy adalah seseorang yang berperan besar dalam Perang Dunia ke II.

Selain Dane DeHaan, Oppenheimer akan dibintangi sejumlah aktor dan aktris yang sudah konfirmasi terlebih dahulu. Mereka adalah Cillian Murphy, Emily Blunt, Florence Pugh, Robert Downey Jr., Matt Damon, Rami Malek, Benny Safdie serta Josh Hartnett.

Christopher Nolan kembali mengerjakan dan menulis naskah untuk Oppenheimer. Bersama dengan Emma Thomas dan Charles Roven, film ini dijadwalkan tayang 2023.

Dane DeHaan yang dikenal lewat perannya dalam film The Amazing Spider-Man 2 sedang disibukkan dengan serial The Staircase di HBO Max. Film Oppenheimer menjadi kembalinya dalam layar lebar setelah The Kid di tahun 2019.

Sementara itu, Oppenheimer karya Christopher Nolan akan tayang di bioskop pada 21 Juli 2023.