Dilarang Baper, Prilly Latuconsina Unggah Foto Mesra dengan Reza Rahadian Tapi Bukan Dia Kekasihnya
Prilly Latuconsina (Foto: IG @prillylatuconsina96)

Bagikan:

JAKARTA - Prilly Latuconsina mengunggah foto-foto mesra bersama Reza Rahadian. Mereka adalah pasangan suami istri dalam serial My Lecturer My Husband. Nampaknya season kedua sudah siap ditayangkan sehingga Prilly mengunggah fotonya bersama Reza.

"Suamiiikuuu. Siapa yang udah ga sabar liat kehidupan rumah tangga Arya dan Inggit??? jujur aku baca skriptnya gak berhenti senyum dan ngakak," tulis Prilly di akun Instagram pribadinya dikutip Kamis, 30 September.

"I like me better when i'm with you," tulisnya di uggahan berikutnya.

Dalam unggahan tersebut nampak Prilly dan Reza sangat nyaman berpelukan satu sama lain. Perasaan nyaman tergambar jelas dalam foto tersebut. Akting keduanya memang membuat warganet baper.

Di season pertama, My Lecturer My Husband sukses menjadi serial Indonesia pertama yang sukses di OTT. "Rasanya ketika My Lecturer My Husband dibilang sukses sangat senang sekali. Karena saya merasa dicintai penonton. Fansbase saya bisa fokus pada karya saya," ujar Prilly dalam wawancara virtual bersama VOI beberapa waktu lalu.

Dia menyadari bahwa kesuksesan tersebut bukan miliknya sendiri. Film adalah kerja kolektif yang membutuhkan kesadaran bersama semua yang terlibat di dalamnya.

"Kesuksesan ini terjadi karena orang-orang di dalamnya bekerja dengan luar biasa. Menurut saya, mau sinetron, film, OTT itu adalah kerja kolektif. Tanpa ada cerita yang bagus, sutradara yang keren, lawan main yang keren juga. Tidak mungkin suatu produk akan berhasil jika tidak dibantu tim yang terlibat," tegasnya.

Meskipun membuat warganet baper dan sering dijodohkan, namun hubungan mereka tidak lebih dari teman. Prilly Latuconsina baru saja mengaku hubungan asmara saat ini terjalin dengan Irzan Faiq.

Prilly Latuconsina menolak jika hubungan cinta mereka disebut cinta lokasi. Pasalnya mereka sudah lama bersama namun belum mau terang-terangan mengakui pemain Kisah Untuk Geri itu sebagai kekasih barunya.