Transformasi Penampilan Terbaru Reza Artamevia, Makin Berisi Makin <i>Happy</i>
Reza Arthamevia (Foto: IG @rezaartameviaofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Penampilan Reza Artamevia berubah setelah kembali bebas beraktivitas. Reza kini makin cantik dan segar.

Minggu, 8 Agustus, Reza Artamevia mengunggah foto pertama usai kebebasannya. "Difotoin sama anak gue @zahwamassaid ya udah... gw posting deh," tulis Reza di akun Instagram @ezaartameviaofficial yang sudah terverifikasi.

Mengenakan baju putih, wajah Reza terlihat segar, tirus, dan ayu. Penampilan perdananya ini langsung mendapat sambutan hangat dari warganet.

"Teteehh cantikkkkk… miss you! Sehat2 ya teh yaaaa," tulis Robby Purba di kolom komentar.

Penampilannya kini jauh berubah. Reza nampak makin chubby. Pipinya berisi, Reza jadi lebih banyak foto selfie.

"I may be oversize but I am happy & healthy," tulis Reza saat mengunggah foto dirinya usai olah raga di Senayan, Jakarta Selatan.

Reza juga menikmati kebersamaan dengan teman-teman wanitanya saat olah raga zumba. "Kegiatan yang sdh direncanakan setahun lebih yang lalu akhirnya bisa terlaksana juga," tulisnya.

Aktivitas Reza juga semakin beragam sekarang. Dalam unggahan terbarunya, Reza nampak bersama Anang Hermansyah untuk melakukan podcast.

"Persahabatan itu bukan dari seberapa sering kita bertemu namun dari kedalaman hati yg melahirkan ketulusan rasa, kata dan perbuatan baik yang akan selalu menaungi jiwa-jiwa yang cinta akan silaturahmi," tulisnya.

Reza Arthamevia juga menampilkan cuplikannya menyanyi di unggahan tersebut. Warganet pun menyemangatinya untuk segera merilis karya lagu baru.

"Suaranya jika bernyanyi masih merdu seperti dulu," tulis @hoed.r.

"Semangat Teeeh. Ditunggu karya2 terbarunya," tulis @patricianova46new.