Terungkap, Ini Klarifikasi Nissa Sabyan soal Panggilan 'Umi' dari Ayus Sabyan
Sabyan Gambus (Foto: Instagram @nissa_sabyan)

Bagikan:

JAKARTA - Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan menjadi sorotan publik belakangan ini. Beberapa waktu lalu, mereka bersama grup musik Sabyan tampil dalam program televisi Insert Story Spesial Ramadan di Trans TV.

Kehadiran Nissa dan Ayus merupakan kali pertama muncul di layar televisi setelah digosipkan keduanya berpacaran.

Dilansir dari paragram.id, dalam program tersebut, Nissa dan Ayus tampil serasi mengenakan outfit berwarna ungu. Nissa tampil sangat cantik dan memancarka aura kebintangannya. Mumpung sedang bersama Ayus, Nissa klarifikasi soal panggilan umi dari Ayus yang sempat viral.

Dikutip dari Insertlive, sapaan Umi ternyata sudah identik dengan Nissa. "Nama Umi dari kecil bahkan nama Umi di rapor SD sudah ada, tapi waktu sudah besar akhirnya dihapus saja," terang perempuan berlesung pipit ini.

Ternyata para personel Sabyan yang lain ikut-ikutan memanggil Nissa dengan panggilan Umi. Termasuk dengan Ayus yang memanggil Nissa dengan Umi. Banyak publik mengira bahwa Ayus panggil Umi karena memang keduanya punya hubungan istimewa.

Jadi klarifikasi Nissa soal panggilan Umi menurutnya tak ada hubungan soal isu asmara dirinya dengan Ayus atau kabar jika mereka berdua memang sudah menikah secara siri adalah tidak benar.

Sayangnya setelah selesai program acara itu, Nissa dan Ayus keluar studio dengan terpisah, seolah-olah ingin mengecoh sejumlah awak media yang sudah menanti mereka di pintu keluar. Nissa pun bungkam ketika diberondong pertanyaan soal hubungan dengan Ayus.

Termasuk sosok Nissa diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus dan Ririe Fairuz yang sudah resmi bercerai. Ayus memang sudah berikan klarifikasi dan merasa khilaf sebagai suami, sementara Nissa tak juga beri tanggapan soal benarkah dia disebut jadi perusak rumah tangga Ayus dan Ririe.