Cassandra Angelie, Pemain Sinetron Ikatan Cinta Disasar Warganet yang Penasaran Siapa Artis CA
Cassandra Angelie (Foto: IG @@cassangeliee)

Bagikan:

JAKARTA - Artis CA ditangkap polisi terkait kasus prostitusi sehingga warganet langsung heboh. Lewat Instagra, @siberpoldametrojaya, polisi hanya menyebutkan inisial. Namun kepolisian menyatakan bahwa artis CA adalah seorang pemain sinetron.

"Kami dari Subdit Siber Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi," kata anggota polisi dikutip Jumat, 31 Desember.

Kolom komentar video tersebut dipenuhi komentar warganet yang menebak-nebak siapakah artis CA. "Siapa tuh yang ditangkap?" tulis warganet.

Rasa penasaran warganet pun membuat nama Cassandra Angelie terseret. Dalam Instagramnya @cassangeliee, warganet mulai mempertanyakan pakah artis CA yang dimaksud adalah dirinya.

Namanya kini juga sedang ramai diperbincangkan oleh netizen jagat maya saat trending berita artis inisial CA.

"CA itu siapa?" tulis warganet di unggahan terakhir Cassanddra Angelie.

"Oh ini inisial CA, boljuglah," tulis warganet lainnya.

Cassandra Angelie terakhir mengunggah ucapan selamat Natal pada 25 Desember. Cassandra Angelie merupakan seorang pesinetron yang berperan sebagai Vera di sinetron Ikatan Cinta. Dalam sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manoppo itu, Cassandra Angelie berperan sebagai Vera, kekasih Dennis Setiano.

VOI mencoba mengkonfirmasi tentang kabar tersebut. Sampai dengan berita ini diturunkan belum ada jawaban dari Cassandra Angelie.