Siapa Artis CA yang Ditangkap Saat Transaksi Prostitusi? Ini Tebakan Warganet
Ilustrasi Transaksi Seksual Artis CA (Foto: Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Polisi mengumumkan telah menangkap artis CA di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat. Artis CA ditangkap terkait kasus prostitusi sehingga warganet langsung heboh.

Dalam video di Instagram @siberpoldametrojaya, polisi hanya menyebutkan inisial. Namun kepolisian menyatakan bahwa artis CA adalah seorang pemin sinetron.

"Kami dari Subdit Siber Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi," kata anggota polisi dikutip Jumat, 31 Desember.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa CA ditangkap di salah satu hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat. Namun, kronologis daripada penangkapan tersebut tidak dijelaskan. "Kasus prostitusi di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat," katanya.

Kolom komentar video tersebut dipenuhi komentar warganet yang menebak-nebak siapakah artis CA. "Siapa tuh yang ditangkap?" tulis warganet.

"Chika arika," tebak seorang warganet.

"Cynthiara Alona?" tebak warganet lainnya.

Polisi berjanji memberikan penjelasan lebih lanjut tentang artis CA dalam keterangan pers. "Untuk informasi lebih lanjut segera kami sampaikan melalui konferensi pers," pungkasnya.