Bagikan:

JAKARTA - Munculnya nama Cassandra Angelie di jaringan postitusi online membuat nama Cassandra Lee ikut terseret. Bukan sebagai pelaku, karena nama mirip, warganet salah sasaran mengunjungi Instagram sesama pemain sinetron tersebut.

Polisi menangkap artis berinisial CA di Hotel Ascott, kawasan Kebon Kacang, Jakarta Pusat pada Rabu malam, 29 Desember 2021, sekitar pukul 21.30 WIB. Identitas Cassandra Angelie diperkuat dengan alat bukti berupa pakaian dalam. Di situ tertulis nama Cassandra Angelie.

Cassandra Angelie merupakan seorang pesinetron yang berperan sebagai Vera di sinetron Ikatan Cinta. Dalam sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manoppo itu, Cassandra Angelie berperan sebagai Vera, kekasih Dennis Setiano.

Karena memiliki kemiripan nama dengan Cassandra Lee, netizen ramai-ramai menggeruduk unggahan Cassandra Lee satu jam lalu, Jumat, 31 Desember 2021. "Melangkah keluar menuju 2022," tulis Cassandra di Instagram.

Ada warganet yang bertanya kepada Cassandra kebenaran berita itu. Tapi mereka segera menyadari setelah melihat wajah yang berbeda.

"Yuhuuu....Ada yang kesasar ke sini gegara mbak yang berkasus? Salah lapak gengs, bukan mbak yang ini," tulis @fera***.

"Lah beda, tahunya nyasar," tulis @ciso***.

Selain Cassandra Lee, nama Cynthiara Alona muncul dan menjadi sasaran warganet karena inisialnya sama, CA. Terlebih Cynthiara Alona juga pernah terjerat kasus serupa.