Meme Layangan Putus Wakili Harapan Warganet di Final AFF 2020: It's My Dream
Indonesia vs Thailand di final AFF 2020 (Foto: ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Kekuatan akting Putri Marino dan Reza Rahardian di serial Layangan Putus membuat warganet terbawa perasaan alias baper. Apalagi saat Putri Marino marah besar saat dengan kata-kata ikonik 'It's My Dream, Not Her'.

Kata-kata itu makin berseliweran di media sosial. Adegan tersebut bahkan sampai dijadikan meme oleh warganet.

Uniknya, Meme Layangan Putus karya warganet berkaitan dengan kehidupan sehari-hari sehingga tak hanya bikin ngakak tetapi juga baper. Ada yang dikaitkan dengan nonton konser, lirik lagu, sampai dengan keinginan belanja online.

Bahkan sampai ke laga Indonesia vs Thailand di final AFF 2020 juga dibuatkan meme warganet. "Aku bosen jadi runner up. Aku pengin jadi juara 1. It's my dream," demikian meme yang diunggah akun Instagram @bwi.story, Sabtu, 1 Januari.

Indonesia dan Thailand menyisakan laga leg terakhir yang dilaksanakan pada hari ini di Stadion Nasional, Singapura, mulai pukul 19.30 WIB atau 20.30 waktu setempat.

Karena kalah 0-4 pada leg pertama, Indonesia harus menang dengan selisih minimal lima gol pada leg kedua untuk menjadi juara atau unggul setidak-tidaknya empat gol untuk memaksakan pertandingan ke babak tambahan dan, jika diperlukan, adu penalti dengan Thailand.