Cari Tantangan Baru, Lulu Tobing Main Film Horor
Lulu Tobing (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Lulu Luciana Tobing yang lebih dikenal dengan nama Lulu Tobing akan bermain dalam film horor terbaru berjudul Guna-Guna Istri Muda. Ia akan menjalani syuting dengan aktor lain pada 20 Juli mendatang.

Lulu Tobing mengaku sempat menolak tawaran bermain pemeran utama dalam film Guna-Guna Istri Muda. Ia merasa tidak cocok dengan genre horor yang diusung dalam film ini.

“Awalnya saya nolak peran ini. Karena ini genre yang saya hindari. Kebetulan saya bukan penonton film horor dan tidak menyukai film horor,” ungkap Lulu Tobing saat konferensi pers di Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Kamis, 13 Juli.

Namun, setelah beberapa kali diskusi dengan produser Frederica dan sutradara Robby Ertanto, Lulu akhirnya bersedia untuk bergabung ke dalam jajaran pemain. Ia menyebut tim keproduksian dari Falcon Pictures mendorongnya untuk keluar dari zona nyaman.

“Kemudian saya didorong Falcon untuk keluar dari zona nyaman. Akhirnya ya saya terima untuk main di film ini,” kata Lulu Tobing.

Aktris yang memulai karier lewat ajang pemilihan GADIS SAMPUL 1992 itu juga merasa bahwa film Guna-Guna Istri Muda menjanjikan jalan cerita yang elegan dan sophisticated. Perbedaan itu juga yang jadi salah satu alasan Lulu Tobing ikut bermain.

Lulu Tobing juga menyatakan dirinya cukup selektif untuk menerima tawaran berakting. Ia mau terlibat jika film tersebut menawarkan hal yang berbeda.

“Saya dikasih tahu kalau film ini akan dibuat dengan elegan dan sophisticated. Karena itu saya sangat yakin untuk terlibat dalam film ini. Saya juga mau melakukan hal baru karena dengan iming-iming seperti itu,” katanya.

Setelah melewati proses reading dan workshop, Lulu Tobing mengaku puas dengan pilihannya. Ia merasakan pengalaman baru saat berproses dalam film Guna-Guna Istri Muda.

“Prosesnya baru sampai sini, tapi saya sudah dapat pengalaman baru dan excitement (rasa antusias) baru,” pungkas Lulu Tobing.