Bagikan:

JAKARTA - Falcon Black kembali hadir dengan merilis film horor terbarunya, Guna-guna Istri Muda. Film ini merupakan remake dari karya ikonik tahun 1977 yang menyisakan jejak ketakutan di hati para penontonnya. Dipenuhi dengan suasana mencekam dan kisah yang menegangkan, film Guna-guna Istri Muda merilis foto-foto first look.

Film Guna-Guna Istri Muda meceritan tentang pelakor bernama Angel (Carissa Perusset), yang berusaha menghancurkan rumah tangga Vivian (Lulu Tobing) dan Burhan (Anjasmara). Meski sudah menjadi istri muda Burhan tidak membuat Angel puas. Ia lantas menggunakan dukun, untuk menghancurkan Vivian, agar Burhan seutuhnya menjadi miliknya. Lalu bagaimana nasib Vivian yang harus menghadapi Angel?

Produser Falcon Black, Frederica mrengungkapkan sangat senang, film Guna-Guna Istri muda akhirnya meliris first look."Kami sangat senang bisa mempersembahkan Guna Guna Istri Muda kepada para penonton. Foto-foto first look ini memberikan gambaran awal tentang betapa menariknya cerita dan karakter yang kami hadirkan. Kami berharap film ini dapat menyentuh hati dan menghibur," ungkapnya.

Sementara itu, sutradara film ini, Robby Ertanto berharap foto-foto first look ini bisa memberikan sedikiy gambaran tentang film Guna Guna Istri Muda." Melalui foto-foto ini, kami ingin menunjukkan esensi dari kisah yang penuh konflik dan emosi. Guna Guna Istri Muda adalah eksplorasi tentang cinta dan pengorbanan. Kami percaya penonton akan merasakan kedalaman cerita ini saat filmnya dirilis," harapnya.

Film ini juga mempersembahkan penampilan menawan dari deretan aktor ternama seperti Anjasmara, Lulu Tobing, Carissa Perusset, Abidza Al-Ghifari, Happy Salma, Donny Damara, dan Elang El Gibran. Film ini menjanjikan pengalaman sinematik yang tidak hanya menghibur, tetapi juga membuat penonton merinding.

Dari latar belakang cerita yang kuat hingga penampilan yang memukau, Guna-guna Istri Muda diharapkan menjadi salah satu film yang tidak boleh dilewatkan. Film ini akan tayang diseluruh bioskop Indonesia pada tanggal 28 November 2024.