The Sandbox Umumkan Kemitraan dengan Clay Nation, Proyek Berbasis Cardano
Platform metaverse terkemuka The Sandbox. (Foto; Dok. CryptoGamingExperts)

Bagikan:

JAKARTA - Platform metaverse populer, The Sandbox, telah mengumumkan kemitraan pertamanya dengan proyek berbasis Cardano, Clay Nation. Kolaborasi ini membawa energi dan inovasi musik ke dunia metaverse yang semakin berkembang.

Kemitraan antara The Sandbox dan Clay Nation membawa konsep berupa koleksi PFP-avatar lintas jaringan. Pemegang NFT Clay Nation Cardano dapat dengan mudah mengintegrasikan avatar mereka ke dalam The Sandbox.

Hal ini memungkinkan penggabungan dua dunia yang menarik, seperti menciptakan perangkat wearable atau menjelajahi toko merchandise dalam game yang menawarkan tambahan yang menarik.

Salah satu hasil kolaborasi antara Clay Nation dan Smobler adalah pengalaman menakjubkan bernama Sonic Sands. Di dalam The Sandbox, Sonic Sands menawarkan perjalanan yang imersif dengan musik, suara, dan barang koleksi yang luar biasa, seperti jamur unik dan kristal yang memukau. Di samping itu, terdapat pusat sosial dan area konser yang menjanjikan momen hiburan tak terlupakan.

Sebagai informasi, Clay Nation adalah proyek yang melibatkan dunia animasi tanah liat, koleksi digital, dan metaverse. Dengan fokus pada pengembangan komunitas yang mendorong kreativitas dan hubungan antarmanusia, Clay Nation memanfaatkan teknologi web3 untuk membuka potensi tak terbatas.

Bagi mereka yang baru mengenal The Sandbox, ini adalah kesempatan untuk menjelajahi dunia metaverse yang penuh dengan kemungkinan tak terhingga dan menikmati irama merdu dari Clay Nation serta membenamkan diri dalam perpaduan magis antara Cardano dan The Sandbox.