Bagikan:

TANGERANG - PT Bridgestone Tire Indonesia kembali berpartisipasi dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang digelar di Hall 11 Booth D1.

Selaras dengan tema "Innovation Meets Inspiration," Bridgestone memperkenalkan produk-produk inovatif seperti Bridgestone Alenza H/L 33, Bridgestone Turanza T005A, dan Bridgestone Potenza S007A, serta dua produk terbaru dari seri Dueler dan Ecopia.

8

Di ajang ini juga, Bridgestone meluncurkan Dueler A/T002, ban all-terrain terbaru yang menawarkan keunggulan dalam daya tahan, handling di jalan basah, dan efisiensi bahan bakar. Selain itu, Bridgestone menampilkan kembali Ecopia EP300 ENLITEN, ban eco-friendly dengan teknologi ENLITEN yang ringan dan memiliki rolling resistance rendah, memastikan efisiensi bahan bakar tanpa mengorbankan performa.

“Melalui line-up inovatif yang kami hadirkan di GIIAS 2024, kami berharap dapat menginspirasi dan mengedukasi publik terkait produk-produk ban dengan kualitas terbaik. Perlu dipahami, ban merupakan komponen yang bersentuhan langsung dengan aspal jalan, jadi sangat erat kaitannya dengan keselamatan. Sehingga penting bagi publik untuk teredukasi mengenai ban yang berkualitas,” jelas Head of Consumer Business Bridgestone Indonesia, Gatot Adrie Triyono.

Berbeda dari tahun sebelumnya, GIIAS 2024 juga menampilkan kompetisi e-motorsport "Bridgestone Rivals: Race to the Top" yang bekerja sama dengan Forza Motorsport. Pengunjung dapat berpartisipasi dalam motion racing simulator dan bersaing untuk menjadi yang tercepat dengan hadiah eksklusif berupa Limited Edition Bridgestone X Forza Xbox Controller.

Selain inovasi produk dan aktivitas e-motorsports, Bridgestone menawarkan beragam promo menarik selama GIIAS 2024. Konsumen dapat menikmati diskon hingga 30 persen untuk pembelian ban, gratis pemasangan, balancing, nitrogen, tire valve, garansi terbatas 6 bulan, dan diskon spooring 25 persen. Pembelian 4 ban juga berhak mengikuti lucky draw dengan hadiah menarik seperti skuter listrik, tablet, smartphone, dan smartwatch Android.