Bagikan:

JAKARTA - Pameran akbar Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2024 akan sangat menarik, tidak hanya diikuti oleh berbagai merek ternama, tetapi juga didukung oleh partisipasi lebih dari 120 merek.

Acara yang diadakan pada 18–28 Juli 2024 di ICE, BSD City ini tidak hanya menjadi wadah untuk memamerkan inovasi terbaru dari kendaraan bermotor, tetapi juga menjadi ajang unjuk gigi bagi merek-merek dari industri pendukung otomotif. Para peserta industri pendukung tersedia di hall 11 dengan luas 12.000 meter persegi, serta area pre-function ICE BSD City.

"Selain para peserta merek kendaraan, kehadiran peserta industri pendukung memiliki daya tarik tersendiri bagi para pengunjung GIIAS 2024," kata Project Director GIIAS 2024, Sri Vista Limbong, dalam keterangan resminya, Selasa, 16 Juli.

Pada pameran tahunan ini, tercatat industri pendukung yang mencakup produk-produk seperti ban, meliputi GT Radial di area pre-function, sementara Accelera dan Bridgestone hadir di area hall 11. Selain itu, ada juga kaca film mulai dari V-kool, JKIND, Wincos, UPPF, dan masih banyak merek lainnya yang hadir memeriahkan area pre-function dan hall 11.

Tidak hanya itu, berbagai tools hingga spare parts juga ikut ambil bagian. Merek-merek seperti Aspira, GS Astra, Tekiro, Sakura Filter, Heshbon, Roadbuck, dan masih banyak lainnya akan menampilkan komponen-komponen penting untuk pemeliharaan dan peningkatan kendaraan.

Bagi yang mencari car audio, beberapa merek terkemuka seperti Venom, Mobiletech, Tomiko, dan MBQuart akan memperkenalkan inovasi terbaru yang menghadirkan pengalaman audio premium di dalam kendaraan.

Terdapat juga aksesori pendukung seperti Comfort Carpet, Lowin, Seatwear, dan puluhan merek lainnya yang akan menyediakan pilihan untuk mempersonalisasi kendaraan sesuai dengan keinginan pengguna. Dari sisi sistem keamanan mobil, merek-merek seperti 70MAI, Blackvue, dan GPS.ID akan turut hadir memeriahkan GIIAS 2024.

Selain itu, berbagai produsen oli dan pelumas juga akan memperkenalkan teknologi terbaru dalam bahan bakar yang lebih efisien dan ramah lingkungan, serta pelumas yang meningkatkan performa dan umur mesin kendaraan. Powered by Pertamina, produk-produk unggulannya seperti Pertamax Turbo, Pertamax Green 95, Pertamax, Pertamina Dex, Dexlite, dan Pertamina Fastron akan hadir. Selain itu, merek-merek seperti BRQ, Megacools, Seiken, Biodiesel, Ravenol, Wepp, Mannol, dan Namitec juga siap menyapa para pengunjung GIIAS 2024.