DLC High of Life Berjudul <i>High of Knife</i> akan Dirilis pada 3 Oktober
DLC untuk High of Life akan diluncurkan pada 3 Oktober (foto: Xbox)

Bagikan:

JAKARTA - Squanch Games telah mengumumkan bahwa Downloadable Content (DLC) bertema horor untuk High on Life, berjudul High on Knife akan dijadwalkan rilis pada 3 Oktober. 

Berdasarkan pengumuman dari pengembang melalui platform X pada Rabu, 27 September, DLC tersebut akan dirilis secara bersamaan di PC, Xbox One, Xbox Series X/S, PS4, dan PS5.

"Kami sangat menyukai horor dengan 'High On Knife', jadi masuk akal untuk meluncurkannya sekitar Halloween,” kata direktur Squanch Studio Mike Fridley dalam siaran persnya.

High on Knife diluncurkan kembali pada bulan Juni saat presentasi Xbox Games Showcase Extended. Ekspansi ini akan menampilkan 52 karakter baru, bersama dengan karakter yang kembali dari gim dasarnya seperti Gene dan Knifey.

“Konten yang dapat diunduh menghadirkan lebih banyak hal aneh, kengerian tubuh yang lebih buruk, bos yang lebih menyeramkan, dan segala macam hal baru yang aneh ke dunia yang kami dirikan dengan High On Life," tambah Fridley. 

Senjata baru yang bakal hadir di High on Life dengan DLC ini di antara lain adalah pistol bekas militer bernama Harper, dan senjata yang terinspirasi pinball bernama BALL. Sedangkan antagonis untuk DLC tersebut, bernama Mux, akan diperankan oleh aktris nominasi Oscar, Gabourey Sidibe.

"Pemain harus menjelajahi latar fiksi ilmiah baru yang menyeramkan sambil diburu oleh Mux, bos baru misterius yang disuarakan oleh Gabourey Sidibe (American Horror Story, Precious) yang tak tertandingi," tutupnya. 

High On Life kini tersedia untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam, Epic Games Store, dan Microsoft Store. Ini juga tersedia melalui Xbox Game Pass.