POCO Star Siap Berangkat ke Ajang FFWS 2023 dengan Merilis Jersey Baru
Pelepasan tim POCO Star ke FFWS 2023 di Bangkok, Thailand (foto:Dinda Buana/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Tim esports dari POCO Indonesia, POCO Star berhasil menorehkan prestasi dan keluar sebagai juara di  League Phase pada Free Fire Master League Season 8 (FFML S8). 

Melalui keberhasilan ini, POCO Star mendapatkan kesempatan untuk terbang ke Bangkok dan berpeluang meraih gelar internasional dengan berkompetisi dalam kompetisi Free Fire World Series 2023 (FFWS 2023). 

Ajang esports bergengsi dunia ini rencananya akan digelar di ibukota Thailand, Bangkok pada 10 sampai 26 November 2023. 

Dengan slogan #POCOnyaBeraksi, pada Selasa, 24 Oktober, POCO Indonesia resmi melepas tim esports kebanggaannya tersebut berangkat menuju FFWS 2023. 

Tim POCO Star akan didampingi oleh super coach, Muslih Wahyudi Rachman, atau yang akrab disapa “Bang Fayad”. Adapun roster POCO Star kali ini di antara lain adalah:

  • Wahyu Kurniawan (Leem)
  • Muhammad Hablan (Faizz)
  • Haidir Ali (18Deer)
  • Farhan Adjie Samudra (Razz)
  • Wigan Al Baihaqi (Mercy)

"Eksistensi dan prestasi POCO Star adalah bukti konsistensi POCO dalam mendukung mimpi anak muda di industri esports," kata Andi Renreng,  Associate Director of Marketing POCO Indonesia dalam sambutannya. 

Andi merasa senang dan bangga bisa hadir dan mengiringi keberangkatan tim POCO Star, tim istimewa dari POCO menuju FFWS 2023 ke Bangkok. 

"Saya percaya, dengan semangat #POCOnyaBeraksi, tim POCO Star mampu menampilkan performa maksimal, dan menjadi juara," ujar Andi dengan semangat. 

Pada kesempatan ini POCO juga memperkenalkan jersey baru POCO Star yang menggunakan warna merah putih, untuk dikenakan saat mengarungi  FFWS 2023.

Menurut Andi, warna merah-putih merupakan warna bendera bangsa Indonesia yang menyiratkan bila POCO Star berkompetisi di level dunia mewakili Indonesia serta demi mengharumkan nama Indonesia. 

"Kami semua di tim ini akan terus berusaha keras, mengeluarkan kemampuan terbaik, untuk bisa mencapai final yang bakal digelar 26 November nanti dan mengangkat piala FFWS 2023, semoga. Nggak ada yang mustahil," pungkas Bang Fayad.