Punya Pipi Terbesar di Dunia, Anastasia Pokreshchuk Masih Belum Puas
Anastasia Pokreshchuk, (Instagram @_just__queen_)

Bagikan:

JAKARTA - Anastasia Pokreshchuk mengklaim memiliki pipi terbesar di dunia. Selebgram ini menghabiskan lebih dari 1.500 poundsterling untuk mendapatkan filler agar tulang pipinya besar.

Pipi Anastasia terlihat sangat tajam dan menonjol keluar dari wajahnya. Tetapi, perempuan 39 tahun itu masih tidak puas dengan ukurannya.

"Anda mungkin berpikir bahwa pipi saya terlalu besar tetapi saya pikir mereka agak kecil, saya perlu memperbesarnya lagi segera," kata Anastasia dilansir dari Daily Star, Kamis, 15 Oktober.

Anastasia, dari Kiev, Ukraina, menjalani suntikan pipi pertamanya ketika dia berusia 26 tahun. Empat tahun kemudian, dia tidak bisa menghitung berapa kali dia melakukan suntik filler.

Anastasia mengklaim memiliki pipi terbesar di dunia - setelah mendapat suntikan filler yang tak terhitung jumlahnya (Instagram @_just__queen_)

 

“Setelah saya mendapat suntikan dan melihat perubahan di pipi saya, saya jatuh cinta pipi saya," lanjut Anastasia.

“Saya mencintai pipi ini, saya ingin pipi saya terlihat seperti ini dan saya sangat bahagia. Saya sendiri secara teratur menyuntik sendiri bagian lain dari wajah saya.

"Saya mengerti pipi saya terlihat aneh bagi orang lain, tetapi saya tidak keberatan."

Selain membuat pipinya membengkak, Anastasia juga melakukan suntik botox di dahinya.

Dia juga menyuntikkan filler ke bibir dan sudut mulutnya. Dan untuk mendapatkan tampilan yang diinginkannya, dia memutuskan untuk membentuk kembali rahang dan juga dagunya.

Modifikasi wajah Anastasia telah membantunya menarik ribuan pengikut di Instagram. Dia menghebohkan lebih dari 220.000 pengikut di platform itu.

Meski sang model memiliki banyak pengagum, dia masih belum puas dengan penampilannya.

Sebelumnya, Anastasia mengungkapkan kemungkinan ia akan menjalani operasi plastik di masa mendatang untuk menyempurnakan penampilannya.

"Saya ingin melakukan operasi payudara," pungkas sang influencer.