Tanpa Hamil, Amber Heard Umumkan Kelahiran Anak Pertama
Amber Heard (Instagram @amberheard)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Amber Heard mengejutkan publik setelah dikabarkan menyambut anak pertamanya pada 8 April lalu. Dia pun membagikan foto eksklusifnya melalui media sosial beserta proses dan nama anaknya.

Dia melakukan cara surrogate, sebuah metode dimana seorang wanita meminjamkan rahim mereka untuk membantu seseorang memiliki keturunan. Hasilnya pada 8 April lalu, anak pertama Heard lahir dan diberi nama Oonagh Paige Heard.

“Empat tahun lalu, saya memutuskan ingin memiliki seorang anak. Saya ingin melakukan dengan cara sendiri,” katanya dalam postingan terbaru.

Melalui proses surrogate, bintang Aquaman ini berharap ada sebuah masa dimana memiliki anak tanpa terikat sebuah pernikahan adalah hal yang normal.

“Bagian dari saya ingin kehidupan pribadi saya bukan urusan orang lain. Saya juga mengerti pekerjaan saya ‘memaksa’ saya mengambil hal ini.”

Lewat foto yang diunggah, Amber Heard terlihat mendekap anaknya di atas tempat tidur. Keduanya kompak mengenakan pakaian berwarna sama.

Nama Amber Heard kembali mencuat ke publik lantaran kasus kekerasan dan tuntutan secara hukum oleh mantan suaminya, Johnny Depp.

Maret lalu, Pengadilan Inggris menolak permintaan Depp saat mengajukan banding atas putusan yang menyatakan dia menyerang Amber Heard. Depp juga menggugat Heard di Virginia karena kekerasan rumah tangga. Sidang kasus itu ditunda hingga April 2022.