Paranormal Mbak You Meninggal Dunia
Mbak You (Instagram @mbakyou17)

Bagikan:

JAKARTA - Paranormal Mbak You dikabarkan meninggal dunia. Hari ini, 1 Juli, kabar ini dibagikan oleh karyawan Mbak You sendiri.

Awalnya Mbak You dilarikan ke Rumah Sakit Premiere Bintaro sejak malam kemarin. Sayangnya kabar terbaru menyebutkan nyawanya tidak tertolong.

Selain itu belum diketahui alasan kepergian Mbak You secara mendadak. Tidak sedikit yang menduga hal ini disebabkan COVID-19 namun pihak rumah sakit belum memberi pernyataan resmi.

Jenazah Mbak You masih berada di rumah sakit dan siap dimandikan. Pihak keluarga menjadi satu-satunya pihak yang mengurus dan mendampingi mengingat pandemi COVID-19 membatasi kapasitas orang untuk berkumpul.

Pihak karyawan maupun tim YouTube Mbak You memilih tidak mengunjungi rumah sakit. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di tempat kelahirannya yaitu Salatiga.

Mbak You adalah seorang paranormal kejawen yang sering menghiasi televisi. Dia kerap menerawang fenomena alam sampai artis tanah air. Dia juga mengunggah berbagai konten melalui akun YouTube resminya.