Dunia Maya Dihebohkan Ramalan Mbak You soal Pesawat Jatuh
Ilustrasi (Pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Akun Twitter @JoymeTV mempublikasikan ramalam Mbak You mengenai pesawat jatuh di tahun 2021. Dunia maya pun heboh.

Di kanal YouTube Myou Entertainment pada November tahun lalu, Mbak You mengatakan insiden pesawat jatuh terjadi di pertengahan antara November 2020 dan Juli 2021.

Seolah menjadi kenyataan, hari ini, Sabtu, 9 Januari, pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak jatuh di Pulau Lancang, Kepulauan Seribu.

“Akan ada insiden pesawat. Ada lambang warna merahnya. Dan ada yang warna biru,” ujar Mbak You.

Mbak You melanjutkan, pesawat dengan warna biru tidak terlalu berat insidennya. Sedangkan yang berwarna merah bermasalah dan ada korban jiwa.

"Tapi harapan saya, yang saya sebutkan kejelekan itu jangan sampai terjadi," pungkas Mbak You.

Berdasarkan data dari flightradar24, pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pukul 14.36 WIB dan estimasi kedatangannya dijadwalkan pukul 15.15 WIB.

Dari 56 penumpang yang diangkut maskapai nasional itu, disebutkan bahwa 46 orang adalah dewasa, 7 orang anak-anak, dan 3 orang bayi. Adapun, awak pesawat terdiri dari 2 orang pilot dan 4 orang cabin crew.

Saat ini Basarnas sudah bergerak di area diduga lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di Kepulauan Seribu. Pesawat diduga jatuh di perairan antara Pulau Lancang dan Pulau Laki.