Kronologi dan Penyebab Mbak You Meninggal Dunia
Mbak You (Foto: IG @mbakyou17)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar meninggalnya Mbak You membuat warganet kaget. Sering membuat ramalan yang kontroversial, paranormal Kejawen ini meninggal Dunia pada Kamis, 1 Juli. 

Sudarno, ketua RT di tempat Mbak You di kawasan Bintaro, menjelaskan kronologi Mbak You meninggal dunia. "Jadi kira-kira dzuhur, pegawainya datang ke rumah. Setelah ada di rumah memberi tahu kalau Mbak You jatuh dari kursi. Kemudian kondisinya seperti apa saya tidak tahu," ungkap Sudarno. 

Setelah mengetahui Mbak You jatuh warga setempat kemudian berusaha membawanya ke rumah sakit terdekat. "Dari RT kita membantu untuk memanggilkan ambulans, dibawa ke rumah sakit (RS Premiere Bintaro)," jelas Sudarno.

Ternyata nyawa Mbak You tidak tertolong. Dia meninggal dalam perjalanan ke rumah sakitn. Hal itu disampaikan asisten Mbak You, Adi dalam pesan berantai.  Lewat pesan berantainya, Adi juga menyampaikan permintaan maaf untuk wanita yang bernama asli Euis Juwariyah ini. 

"Untuk Sedulure mbak you dimanapun berada, mohon maaf kalau selama ini mbak you ada salah, khilaf baik sikap dan perbuatan. Minta Doa nya agar arwah alm. Mbak You diterima di Sisi Allah SWT. Agar senantiasa di lapangkan dan diterangkan kuburnya," tutup Adi.

Kabar tentang Mbak You terpapar COVID-19 sempat merebak karena tenaga medis yang membawa Mbak You ke rumah sakit mengenakan APD lengkap. Fotonya viral dan menjadi perbincangan warganet. 

Setelah jenazahnya dimakamkan di Bandung, Dini selaku perwakilan keluarga angkat bicara. Mbak You meninggal dunia di usia 47 tahun karena sakit lambung dan asma.