Mbak You Meninggal Dunia, Ini 6 Ramalan Paling Viral dan Bikin Warganet Heboh
Mbak You (Instagram @mbakyou17)

Bagikan:

JAKARTA - Paranormal kejawen Mbak You dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 1 Juli. Saat ini, Mbak You berada di Rumah Sakit Premiere Bintaro dan rencananya dimakamkan di Salatiga yang merupakan tanah kelahirannya.

Sosok Mbak You bukan nama baru di industri hiburan Indonesia. Namanya kerap disebutkan setiap kali ada isu dan kasus baru di Indonesia. Berbagai isu telah dibicarakan baik melalui televisi maupun melalui konten YouTube-nya.

Di antara hal tersebut, ada lima ramalan Mbak You paling viral yang membuat warganet heboh.

Nissa Sabyan

Isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus berhembus kencang sementara keduanya membisu. Melalui akun YouTubenya pada awal Januari, Mbak You pernah membocorkan kabar dengan menyebutkan salah satu petunjuknya ada huruf S dalam namanya.

"Artis yang dianggap alim. Artis yang di depan layar alim akan bermasalah dengan sahabatnya," terang Mbak You. "Hukum merajalela dan artis yang dianggap alim yang sebagaimana saya sebutkan di 2020, itu akan ada dijumpai di sana nanti kasus selingkuh,” kata Mbak You. 

Pesawat Jatuh

Dalam satu waktu, Mbak You pernah mengatakan ada kecelakaan pesawat tahun 2020. Dia mengatakan antara November 2020 sampai Juli 2020 ada kecelakaan pesawat.

Pada awal tahun, pesawat Sriwijaya Air SJ 182 jatuh pada 9 Januari 2021. Banyak yang tidak percaya dengan kabar ini namun tidak sedikit yang mengaku merinding dengan ramalan tersebut.

Corona

Mbak You juga pernah membicarakan pandemi COVID-19. Dia mengatakan bahwa virus corona tidak akan pernah hilang. Dia meminta masyarakat untuk menyesuaikan keadaan atau beradaptasi.

Sule dan Nathalie Holscher

Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher sempat disebut pisah ranjang. Meskipun baru menikah seumur jagung namun keduanya mulai tidak tampil bersama.

Melalui YouTube-nya, Mbak You menjelaskan kalau potensi untuk rujuk bisa hadir asal kasusnya dibicarakan baik. Mbak You juga berpesan agar Sule dan Nahalie tidak mengajak pihak ketiga dalam berdiskusi.

Ayu Ting-Ting

Pada video yang beredar tahun 2020, Mbak You mengatakan nasib Ayu Ting Ting belum menemukan jodoh karena tindakannya sendiri. Menurutnya, Ayu sangat plin-plain dan ada rasa sakit hati akibat kejadian masa lalu. 

Presiden Joko Widodo

Mbak You juga pernah meramal Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi lengser. Ramalan itu sempat memunculkan kegaduhan pada awal 2021 dan membuat Mbak You dilaporkan ke aparat hukum.

Bukan hanya itu saja, kecaman dari publik hingga simpatisan Jokowi pun mulai memadati media sosialnya. Mbak You dituding melakukan penghasutan untuk hal yang bisa menimbulkan kontroversi soal pemerintahan Jokowi.