Bagikan:

JAKARTA - Meski sudah berada di ujung tanduk, rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah belum resmi berakhir. Persidangan untuk gugatan cerai yang dilayangkan Ari masih belum diputus hingga saat ini.

Oleh karenanya, Ari dan istrinya masih berada pada satu rumah yang sama. Inge mengatakan jika dirinya mencoba menjalani kesehariannya seperti biasa, meski diakui hal tersebut bukanlah hal yang mudah.

"So far diusahakan senormal mungkin," ungkap Inge Anugrah kepada awak media di Sudirman, Jakarta Pusat pada Rabu, 24 Mei.

Inge juga mencoba untuk berkomunikasi dengan suaminya sealami mungkin saat berada di rumah, terutama di depan anak-anaknya.

"Say hi iya, kalau lagi mau jalan juga, 'jalan dulu ya'. Kalau misalnya pas mau makan, aku tanya, 'mau makan di rumah apa nggak?'. Kalau iya, ya aku siapin sekalian. Kalau nggak makan di rumah, ya nggak disiapin," tuturnya.

Tidak hanya itu, Inge mengaku masih menjalankan tugasnya sebagai seorang istri, meski digugat cerai Ari. Hal tersebut dilakukan untuk menepis isu bahwa dirinya sudah tidak lagi bertanggungjawab sebagai istri usai gugatan cerai.

"Iya (masih menjalankan tugas sebagai istri). Kebetulan, kalau sekarang ini, Ari kan bangunnya agak lebih siang. Jadi, sometimes anak-anak sarapan pagi, dan aku lagi dibikinin, ya aku nggak siapin breakfast dia (Ari)," ucap Inge Anugrah.

"Karena aku sempat dikirimi sama temen aku, (kabar tentang) statement dimana bilangnya bahwa aku sudah nggak siapin makan buat Ari. Sebenarnya, aku selalu nanya, 'kamu mau makan nggak? Kalau mau makan ya aku sekalian masakin'. Tapi kan kadang dia (Ari) di luar makannya," pungkasnya.

Sebagai informasi, sidang lanjutan gugatan cerai Ari Wibowo terhadap Inge Anugrah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akan dilangsungkan pada Rabu, 31 Mei mendatang.