Dituding Pernah Menampar Leon Dozan, Rinoa Aurora Jelaskan Kronologi Sesungguhnya
Rinoa Najwa Aurora (Instagram @rinoaurora)

Bagikan:

JAKARTA - Belum lama ini Willy Dozan, ayah dari Leon Dozan tersangka penganiayaan terhadap kekasihnya, mengungkapkan kalau Rinoa Aurora juga pernah memukul putranya.

Willy mengatakan bahwa ia sebenarnya sudah tahu kalau Leon dan Rinoa beberapa kali mengalami pertengkaran di dalam hubungan mereka. Dari sini, ia melihat kalau baik Rinoa maupun Leon memiliki sifat yang mirip yaitu posesif, cemburuan, hingga mudah emosi.

"Saya bilang 'Kenapa nih?', dia bilang 'Ya bertengkar', 'Persoalannya apa?', 'Ya biasalah, saling cemburu'. Jadi ternyata memang dari awal saya mengenal Leon sama Rinoa itu sudah pacaran setahun, dua-duanya sifatnya hampir sama. Posesif, cemburuan, mudah emosian," ujar Willy Dozan.

Mendengar pernyataan tersebut, Rinoa pun membantah. Dia menolak dibilang kasar dan emosian.

"Dan sebenarnya kalau bilang kasar, maaf kata ya, Rinoa juga cukup kasar, suka nampar, nah, suka nampar Leon, pegang tangan, di situlah tarik-tarikan, ini kronologinya dari mereka ya, saya kan nggak lihat. Terus tarik-tarikan sampai dibekap, seolah-olah orang, nah ini berita netizen tuh liar, dibekap, dicekek, nggak," tutur Willy Dozan dikutip VOI dari YouTube TRANSTV, Senin, 20 November.

Mengetahui hal ini, Rinoa Aurora langsung menceritakan kronologi yang sesungguhnya. Ia mengatakan bahwa pada saat itu Leon meraih tangannya dan menampar dirinya sendiri menggunakan tangan Rinoa.

"Jadi saat itu dia yang mengambil tangan saya sendiri terus di menamparin ke mukanya Leon," jelas Rinoa Aurora di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu, 22 November.

Menurut Rinoa hal ini dilakukan oleh Leon karena ia menyesal sudah sudah berselingkuh dari dirinya sehingga ia menampar dirinya sendiri.

"Karena Leon selingkuh dan dia menyesali perbuatannya jadi dia menamparin sendiri ke mukanya," tutur Rinoa.