Leon Dozan akan Bebas, Betharia Sonata Yakin Putranya Sudah Bertaubat
Juliana Assad, Rinoa Aurora, dan Betharia Sonata (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Rinoa Aurora bersama dengan Ibundanya, Juliana Assad sekaligus Ibunda Leon Dozan, Betharia Sonata sudah mengajukan permohonan pencabutan laporan terhadap Leon Dozan atas kasus penganiayaan.

Dalam sebuah kesempatan, Juliana Assad sempat mengajukan beberapa persyaratan sebelum akhirnya memutuskan untuk mengajukan pencabutan laporan. Salah satunya ialah berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi.

"(Berjanji) Leon harus tidak mengulangi perbuatannya," ujar Juliana Assad di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin, 4 Desember.

Melihat hal ini, Betharia sebagai seorang ibu mengaku akan menjamin kalau putranya Leon Dozan tidak akan mengulangi perbuatannya lagi. Ia sudah melihat sendiri kalau putranya sudah bertaubat.

"Saya yang tahu anak saya, saya lihat dia memang bertaubat, berjanji dengan saya bilang gak mau yang namanya kembali, saya yakin dia akan pegang komit itu,' sambung Betharia Sonata.

Selain Betharia, Rinoa Aurora sebagai korban penganiayaan Leon Dozan juga merasa yakin bahwa mantan kekasihnya itu sudah berubah. Hal ini diungkapkan oleh Rinoa karena ia melihat langsung perubahan yang dilakukan Leon Dozan.

"Dilihat dari perilakunya, saya kan kenal Leon, saya lihat sudah banyak berubah. (Berubah) dari tutur katanya, dari cara berjalannya, dari tingkahnya, ya dari situ saya bisa menilai bahwa ada beberapa yang sudah banyak berubah," tutur Rinoa Aurora.

Meski begitu, Rinoa memutuskan bahwa hubungan asmara antara ia dan Leon Dozan tidak dilanjutkan setelah bebas. Rinoa memilih untuk sendiri-sendiri terlebih dahulu.

"Kalau untuk sekarang sendiri-sendiri dulu," pungkas Rinoa.