Sama dengan Leon Dozan, Willy Dozan Sebut Rinoa Aurora Punya Sifat Posesif dan Emosian
Betharia Sonata, Leon Dozan, Rinoa Najwa Aurora, dan Willy Dozan (Instagram/@official.bethariasonata)

Bagikan:

JAKARTA - Pasca Leon Dozan ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan oleh pihak Polres Metro Jakarta Pusat, Willy Dozan mulai angkat bicara terkait hubungan sang putra dengan kekasihnya, Rinoa Najwa Aurora.

Willy mengatakan bahwa ia sebenarnya sudah tahu kalau Leon dan Rinoa beberapa kali mengalami pertengkaran di dalam hubungan mereka. Dari sini, ia melihat kalau baik Rinoa maupun Leon memiliki sifat yang mirip yaitu posesif, cemburuan, hingga mudah emosi.

"Saya kejadian persisnya kapan tanggal berapa kurang tahu ya, saya memang ya tahu kejadian itu bukannya nggak tahu. Cuma saya kan nggak langsung menghubungi ke orang tuanya Rinoa, yang saya urus anak saya sendiri," ujar Willy Dozan dikutip VOI dari YouTube TRANSTV, Senin, 20 November.

"Saya bilang 'Kenapa nih?', dia bilang 'Ya bertengkar', 'Persoalannya apa?', 'Ya biasalah, saling cemburu'. Jadi ternyata memang dari awal saya mengenal Leon sama Rinoa itu sudah pacaran setahun, dua-duanya sifatnya hampir sama. Posesif, cemburuan, mudah emosian," sambungnya.

Bukan hanya itu, Willy mengatakan bahwa sikap kasar bukan hanya dilakukan oleh Leon saja, melainkan Rinoa juga beberapa kali melakukan tindakan kasar kepada Leon seperti menampar sang putra. Hal ini yang akhirnya memicu pertengkaran yang lebih hebat hingga berujung pada pelaporan polisi.

"Aku bilang ini kenapa kok kamu mengucapkan kata-kata seperti ini? Dia kepancing katanya. 'Ya kepancing apa?', 'Ya ribut-ribut, tarik-tarikan biasalah'," tutur Willy.

"Dan sebenarnya kalau bilang kasar, maaf kata ya, Rinoa juga cukup kasar, suka nampar, nah, suka nampar Leon, pegang tangan, di situlah tarik-tarikan, ini kronologinya dari mereka ya, saya kan nggak lihat. Terus tarik-tarikan sampai dibekap, seolah-olah orang, nah ini berita netizen tuh liar, dibekap, dicekek, nggak," jelasnya.