Lebih dari Dua Kali Dianiaya, Leon Dozan Emosi Setiap Rinoa Aurora Minta Putus
Rinoa Najwa Aurora Senduk dan Leon Dozan (Instagram @rinoaurora)

Bagikan:

JAKARTA - Fakta baru terkait kasus penganiayaan yang dilakukan oleh putra aktor Willy Dozan, Leon Rahman Dozan terhadap kekasihnya, Rinoa Aurora. Setelah Leon ditetapkan sebagai tersangka Rinoa baru berani muncul di hadapan publik. 

Dan kemunculannya ini membuka lembaran baru terkait kasusnya ini. Rinoa mengatakan bahwa kejadian kekerasan yang dilakukan oleh Leon bukan hanya terjadi sebanyak dua kali, namun lebih daripada itu. Sayangnya, Rinoa hanya memiliki bukti kekerasan dari dua kejadian terakhir saja.

"Yang media tahu kan hanya dua kali ya (dianiaya), sebenarnya lebih dari itu tapi yang ada pembuktiannya di saya hanya dua kejadian terakhir saja karena kan harus membuktikan ya," ujar Rinoa Aurora di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin, 20 November.

Selain itu, wanita kelahiran tahun 2004 ini mengatakan bahwa pemicu kekerasan yang dilakukan oleh Leon kepadanya ialah rasa cemburu. Padahal menurut Rinoa, Leon sendiri sudah beberapa kali kepergok selingkuh dengan wanita lain. Namun ketika Rinoa hanya sebatas membalas pesan dari teman lawan jenis, Leon akan mengamuk hingga berteriak.

"Penyebabnya karena Leon cemburu. Sebenarnya Leon itu sudah selingkuh, papanya juga tahu, papahnya sudah minta maaf dan tidak mengulanginya lagi tapi Leon mengulanginya lagi. Mungkin Leon melihat saya merespons chat orang lain, dia marah, padahal kan dia juga sudah sama perempuan lain, dia nggak terima saya didekati sama orang lain," sambung Rinoa.

Sifat kasar Leon ini ternyata bukan baru muncul pada berita yang akhir-akhir ini viral, namun Rinoa menjelaskan bahwa sifat kasar Leon ini sudah ditunjukkan sendiri oleh Leon sejak bulan Juli. Tak jarang, Rinoa sering diancam oleh Leon setiap ia meminta putus kepada kekasihnya tersebut.

"Pertama kali yang saya punya bukti ya itu tanggal 30 September. Yang tanpa bukti yang tanpa visum. Leon sudah mulai kelihatan kasarnya mulai dari bulan Juli," tuturnya.

"Ya ucapan, suka teriak-teriak. Kalau misalnya saya minta putus saya udah nggak kuat Leonnya teriak-teriak, Leon suka mengancam 'oh kalau kamu putus aku teriak nih sekarang'. Ya kan aku malu, aku bilang 'ya udah nggak jadi putus Leon, tapi kamu jangan teriak-teriak ya' begitu terus," jelas Rinoa.