Bagikan:

JAKARTA - Kabar terbaru datang dari keluarga aktor senior Barry Prima. Anaknya bernama Feony Elizabeth Johanna Knoch dikabarkan menghilang sejak dua hari lalu dan hingga saat ini belum ditemukan. Pihak keluarga mengunggah poster berisi identitas dan pertemuan terakhir.

Putra Barry Prima, Fernando Knoch menjelaskan sang kakak tidak pernah keluar rumah sendirian karena memiliki kondisi kebutuhan khusus. Kemudian pada Senin, 10 April, Felony pergi ke sebuah warung dengan berani tanpa kendala pukul 10.00 WIB.

“Dia itu tumben mau pergi sendiri biasanya tuh enggak pernah. Tujuan pertama itu yang kita tahu karena ke warungnya di Cikole, ada soto semarang, lokasi terakhir yang kita tahu sampai sekarang hanya sampai di situ,” kata Fernando Knoch.

Setelah itu Feony menghilang dan pihak keluarga mulai melakukan pencarian. Sayangnya hingga saat ini Feony masih belum ditemukan meski mereka sudah menyebarkan informasi lewat media sosial.

“Keluarga syok semuanya kaget, tapi untungnya kita masih kerjasama bareng solid. Kita semua berdoa,” katanya.

Fernando menjelaskan, tidak ada kecurigaan jika Feony berhubungan dengan orang lain mengingat Feony adalah sosok adik yang pemalu sehingga ia sering merasa cemas ketika bertemu orang baru.

“Dia itu jarang banget pergi dari rumah, harus ditemenin. Kalau jauh ini tumben sekali kayak dia mau keluar,” katanya lagi.

Postingan ini mulai disebarkan di media sosial dan diunggah ulang oleh beberapa artis. Felony Elizabeth Johanna Knoch yang berusia 35 tahun terakhir kali terlihat mengendarai motor matik berwarna putih di jalan Sarijadi, Bandung.