Raffi Ahmad Beri Kejutan Kado Abidzar Motor Vespa Hibahan dari Arief Muhammad
Raffi Ahmad dan keluarga Abidzar (Instagram @raffinagita1717)

Bagikan:

JAKARTA - Raffi Ahmad memberi kado ulang tahun kepada Abidzar Al Ghifari. Saat Abidzar mengunjungi rumahnya, Raffi membawa Abidzar ke halaman rumah untuk menunjukkan motor Vespa yang ia berikan.

Terungkap motor Vespa itu didapatkan Raffi Ahmad sebagai hadiah dari Arief Muhammad. Raffi kemudian memberi izin kepada Arief melalui sebuah video yang ia unggah di Instagram.

"Arief Muhammad, ini kan motornya waktu itu gue dikasih ya sama lo. Cuma ini kan motornya jarang gue pakai ya, jadi ini motornya izin gue kasih ke Abidzar ya, bro. Biar jadi manfaat ya nanti dia bisa motoran sambil dakwah," kata Raffi Ahmad dalam video yang ia unggah ke Instagram.

"Kado ulang tahun Sebenernya ini motor dari @ariefmuhammad Mohon izin aku hibahkan kepada @abidzar73 anak muda yang lagi seneng naik motor sambil dakwah berkah dan barokah biar jadi manfaat buat banyak orang ... Amin YRA Happy Bday Bro @abidzar73," tulis Raffi dalam keterangan video.

Video ini mendapat respons dari Arief Muhammad. Ia menyambut baik niat Raffi Ahmad untuk memberi motor vespa-nya dibanding tidak menggunakan hadiah tersebut.

"Siaaap. Happy birthday Bro @abidzar73! Kapan2 riding barenggg," tulis Arief Muhammad.

Abidzar yang mendapat kado tersebut berterima kasih kepada Raffi Ahmad dan keluarga. Ia berharap kado ini menjadi berkah bagi hobinya.

"terima kasih banyak aa inshallah berkah," balas Abidzar.

Umi Pipik yang melihat kejadian itu juga membagikan rasa senang dan apresiasinya karena Abidzar mendapat hadiah dari Raffi Ahmad.

“Alhamdulillaah terimakasih aa raffi sama mama gigi utk hadiah ultahnya untuk @abidzar73. Semoga Allah balas kebaikan a raffi dan mama gigi lebih dari apa yg kalian beeikan kpd kami,” tulis Umi Pipik.