Jago Karate dan Hobi Motoran, Intip 5 Potret Lania Fira dengan Penampilan Kasual
Ilustrasi potret Lania Fira yang punya hobi menantang (Instagram/@laniafira)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Lania Fira, artis perempuan kelahiran Sukabumi dikenal dalam sejumlah FTv yang diputar di layar kaca. Sejak tahun 2020, ia dikenal dalam web series Journal of Terror: Afterlife. Pekan kemarin, film yang ia bintangi, Romantik Problematik dirilis dan bisa ditonton secara online. Selain menekuni dunia akting, Lania Fira diketahui punya hobi yang enggak banyak orang tahu.

Sejumlah foto Lania bagikan di sosial medianya, ia mengendarai motor besar dan menekuni karate. Penasaran dengan potret perempuan yang pernah membintangi video musik Kupeluk Hatimu milik Ariel NOAH ini? Intip potret-potretnya berikut.

potret lania fira
Potret Lania Fira yang tekuni karate dan hobi motoran (Instagram/@laniafira)

Potret di atas diunggah dua tahun lalu. Lania memakai baju berlabel Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI). Tulisnya mengantarkan potret di atas,”Dulu muka sering lebam tapi happy happy aja.”

potret lania fira
Potret Lania Fira yang tekuni hobi motoran (Instagram/@laniafira)

Sejak mengenyam pendidikan sekolah menengah atas, Lania mengaku menyukai berkendara motor. Dulu kesukaannya motoran mengendarai Vespa.

potret lania fira
Potret Lania Fira yang tekuni hobi motoran (Instagram/@laniafira)

Saat ini Lania kerap membagi foto mengendarai motor kesayangannya Ninja Kawasaki yang ia juluki sebagai ‘My bee’ dengan corak seperti lebah. Akunya lagi, ia sempat kecelakaan parah. Cedera yang dialami membuat mukanya luka parah, tulang tangannya patah, dan lututnya terluka parah.

potret lania fira
Potret Lania Fira yang tekuni hobi motoran (Instagram/@laniafira)

Meski pernah mengalami kecelakaan fatal, Lania tak putus dengan kesenangannya motoran. Ia mengaku tidak trauma dengan peristiwa kecelakaan yang dialaminya. Dengan pengalaman tersebut, Lania mengaku lebih berhati-hati dalam berkendara.

potret lania fira
Potret Lania Fira kenakan dress yang kerap berpenampilan kasual (Instagram/@laniafira)

Perempuan kelahiran 21 Juli 2001 ini mulai menggeluti dunia akting sejak tiga tahun yang lalu. Terbilang aktris muda pendatang baru, Lania Fira tergolong produktif karena sudah 24 judul film yang ia bintangi. Pada film yang ia bintangi, Romantik Problematik besutan sutradara BW Purbanegara, Lania beradu akting dengan Bisma Karisma.