Tayang Akhir Agustus, Ini Tampilan Perdana Film Terbaru Bisma Karisma dan Lania Fira, <i>Romantik Problematik</i>
First look Romantik Problematik (BW Films)

Bagikan:

JAKARTA - Film Romantik Problematik menambah daftar panjang film Indonesia yang akan rilis di tahun ini. Diarahkan sutradara BW Purbanegara, film ini menggandeng Bisma Karisma dan Lania Fira.

Romantik Problematik menceritakan sepasang kekasih, Ricky (Bisma Karisma) dan Alyssa (Lania Fira). Ricky adalah musisi yang punya hobi naik motor, sementara Alyssa adalah perempuan yang memiliki masalah keluarga.

Dengan permasalahan mereka, Ricky dan Alyssa memulai sebuah obrolan panjang. Tidak disangka, ketika Ricky ingin membantu Alyssa menyelesaikan masalah, ada hal yang tidak terduga muncul di antara mereka.

Rumah produksi BW Films merilis beberapa tampilan perdana (first look) yang memperlihatkan Bisma Karisma dan Lania Fira. Keduanya nampak duduk bersama di tengah hutan.

Selain itu Bisma dan Lania bergantian mengendarai motor yang mereka naiki bersama. Belum diketahui apa yang menjadi inti permasalahan karakter Ricky dan Alyssa. Jawabannya bisa ditemukan lewat Romantik Problematik.

“Ada banyak wilayah abu-abu yang perlu dimaknai, termasuk di dalam sebuah hubungan asmara. Hal itu bisa menjadi perenungan untuk kita,” kata BW Purbanegara.

Film Romantik Problematik menjadi proyek terbaru Bisma Karisma setelah Kadet 1947 di tahun 2021. Sementara Lania Fira menjadikan film ini proyek terbaru usai Dignitate pada tahun 2020.

Film Romantik Problematik rencananya akan tayang di bioskop mulai akhir Agustus mendatang.