Bintangi Romantik Problematik, Bisma Karisma Tunjukkan Cinta yang Tak Biasa
Film Romantik Problematik

Bagikan:

JAKARTA - Film Romantik Problematik akan tayang pada akhir Agustus 2022 sebagai original content di Bioskop Online. Dalam film Romantik Problematik, Bisma akan memerankan karakter Ricky, seorang musisi yang sedang memperjuangkan cintanya.

Dalam film ini, ia dipasangkan dengan aktris muda Lania Fira, yang akan berperan sebagai Alisha.

"Di film Romantik Problematik, saya dituntut membawakan cerita cinta yang tak biasa. Saya harus mengeluarkan semua bakat. Bersyukur arahan sutradara BW Purba Negara sangat membantu," ujarnya dalam rilis yang diterima VOI, Selasa, 16 Agustus.

Bisma secara pribadi mengatakan ia sangat antusias saat membintangi film ini, mengingat film ini disutradarai oleh BW Purba Negara, yang karyanya ia kagumi.

Bisa dibilang, film ini menjadi tantangan tersendiri bagi Bisma Karisma, karena ia dituntut menjadi laki-laki yang hidupnya problematik, tapi juga memiliki sisi romantis saat menjalin hubungan dengan pasangannya. Meski awalnya ia tertantang, tentu saja Bisma Karisma bisa menyelesaikan syuting dengan lancar.

Maklum saja, nama Bisma Karisma dikenal serba bisa di industri hiburan Tanah Air. Bisma awalnya seorang penari. Dengan bakat menarinya, Bisma pernah memenangkan beberapa ajang kompetisi, diantaranya adalah Let's Dance Global TV dan Lets Dance Goes To Japan.

Kemudian, namanya melejit ketika bergabung dengan grup vokal SMASH pada 2010 silam. Tak berhenti bersama vokal grupnya, ia menunjukkan keseriusan di dunia musik. Kali ini ia bergabung dengan grup musik Juicy Lucy sebagai pemain perkusi.

Bisma kerap bermain dalam film layar lebar. Ia terlibat dalam film berjudul ‘Nada Untuk Asa’ yang tayang pada 2014, film ‘Juara’ yang tayang pada
tahun 2016 dan sebagai sebagai pemeran utama dalam film Kadet 1947 pada 2021 lalu.