Debut Besok, Ini Profil Lengkap Anggota Grup Aespa
Aespa (Twitter @aespa_official)

Bagikan:

JAKARTA - Grup terbaru SM Entertainment, aespa akan meresmikan debut mereka pada Selasa, 17 November 2020. Dengan trek berjudul Black Mamba, keempat anggota akan menampilkan performa terbaik mereka.

Tentunya sebelum menyaksikan Black Mamba, ada baiknya kita berkenalan dengan empat anggota aespa yakni Karina, Winter, Giselle, dan Ningning. VOI merangkum profil keempatnya melalui artikel ini. Simak bersama ya!

Aespa adalah kombinasi dari ‘æ’ merupakan perpaduan Avatar X Experience dan aspek. Arti dari aespa berbagai aktivitas yang hadir dengan merasakan dunia baru melalui avatar, sisi lain diri Anda.

Winter

Memiliki nama asli Kim Min Jeong, Winter adalah anggota pertama aespa yang diperkenalkan SM Entertainment. Ia lahir pada 1 Januari 2001 dan berdarah Korea.

Menjalani masa training selama empat tahun, awalnya ia ingin menjadi aktris tetapi kemudian ia memilih menjadi idol. Menurut unggahan SM, vokal dan kemampuan menarinya sangat menawan selain itu visualnya juga tidak diragukan.

Karina

Perempuan bernama asli Yoo Ji Min ini lahir pada 11 April 2000. Menjalani masa training selama empat tahun, Karina berfokus dalam segi rapper, menari, dan menyanyi.

Ia pun berpartisipasi dalam comeback Taemin berjudul WANT dengan menari bersama pada tahun 2019. Selain itu ia juga sempat tampil dengan Kai EXO dalam acara showcase Hyundai.

Ningning

Ningning menjadi anggota aespa ketiga yang diumumkan SM Entertainment. Ia tidak asing di kalangan penggemar karena ia adalah bagian dari SM Rookies 2016, program training untuk para trainee SM Entertainment. Ia hanya satu-satunya anggota SM Rookies yang bergabung dalam grup aespa ini.

Bernama asli Ning Yizhuo, Ningning lahir dan besar di China. Kemampuan menyanyinya sudah ia tunjukan lewat beberapa kompetisi di negara asalnya seperti Let’s Sing Kids dan Music Honors Student. SM Entertainment meyakini suara Ningning patut dinantikan pada debutnya.

Giselle

Dalam teaser perdananya, Giselle atau Uchinaga Aeri menampilkan kemampuan rapnya. Lahir pada 30 Oktober 2000, Giselle lahir dan besar di Jepang sampai akhirnya ia berpindah ke Korea Selatan untuk menjalani training.

Tidak hanya rap, Giselle menguasai tiga bahasa yakni bahasa Inggris, Korea, dan Jepang. Oleh karena itu, ia bisa berkomunikasi dengan berbagai penggemar di seluruh dunia.

Winter, Karina, Ningning, dan Giselle akan debut dalam grup aespa dengan lagu Black Mamba. Lagu ini akan dirilis pada Selasa, 17 November 2020 secara digital dengan video musik yang dipersiapkan.

Panggung pertama Aespa akan disiarkan lewat kanal YouTube SM di mana Aespa dan avatarnya akan tampil bersama. Selain itu, SM Entertainment juga mengonfirmasi panggung musik aespa akan dilakukan pada episode terbaru Music Bank pekan ini.

Tonton teaser Black Mamba dari Aespa di bawah.