Jason Statham Melawan 3 Hiu dalam Trailer Film <i>Meg 2: The Trench</i>
Jason Statham (Warner Bros Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Petualangan Jason Statham sebagai Jonas Taylor kembali dalam sekuel Meg berjudul Meg 2: The Trench. Pihak Warner Bros merilis trailer perdana yang memperlihatkan konflik yang akan dihadapai Taylor ke depannya.

Trailer yang dirilis pada Selasa, 9 Mei ini menceritakan Statham dan sekawan geng yang mendapati bahwa hiu megalodon masih ada dan tersebar di pantai. Hal ini terlihat sejak menit awal para hiu berada di pesisir pantai.

Jonas Taylor akan memimpin tim peneliti untuk eksplorasi Palung Mariana. Sementara itu tiga hiu megalodon yang berada di sekitar palung ternyata menyerang Taylor.

Hiu megalodon yang disebut sebagai salah satu megalodon terbesar menjadi teror bagi para tim peneliti termasuk Taylor.

Meg 2: The Trench diumumkan pertama kali pada November 2018. Sutradara Ben Wheatley mengatakan cerita ini sudah dikerjakan sejak tahun 2021 selama tujuh bulan. Kemudian syutingnya dimulai pada Januari tahun lalu.

Pada The Meg pertama, cerita berfokus kepada tim peneliti yang diserang megalodon. Jonas Taylor yang menjadi penyelam diinta menyelamatkan tim dan menghentikan megalodon sebelum pantai terancam.

Saat itu Jason Statham beradu peran dengan Li Bingbing, Rainn Wilson, Ruby Rose, Jessica McNamee, dan Winston Chao.

Meg 2: The Trench akan diperankan Statham bersama Wu Jing, Shuya Sophia Cai, Page Kennedy, Sergio-Peris Mencheta, Skyler Samuels, Sienna Guillory, serta Cliff Curtis.

Ditulis oleh Jon Hoeber, Dean Geogaris, Erich Hoeber, film Meg 2: The Trench direncanakan tayang secara teatrikal pada 4 Agustus.