Bagikan:

JAKARTA - Inara Rusli kembali dikritik netizen setelah mengunggah fotonya di media sosial. Baru-baru ini, ia membagikan foto masa remajanya ketika ia belum mengenakan hijab.

Inara dengan rambut hitam yang terurai dibagikan Inara melalui media sosialnya. Sekadar bernostalgia, ia merasakan perbedaan dari masa dahulu ke masa sekarang.

"Puberty hits me hard," tulis Inara Rusli.

Ternyata unggahan itu menuai kritik dari netizen. Inara sendiri sering membalas pesan dengan mengunggah tangkapan layar percakapannya.

"Makin berani ya walau foto lama nunjukkin auratnya," tulis seorang netizen membalas unggahan tersebut.

Inara Rusli pun berusaha membalas komentar dengan santai. Ia mengklaim saat itu ia masih umur belasan tahun.

"Masih kecil itu, belum ada belasan umurnya, mengcape," balas Inara Rusli.

Ini bukan yang pertama bagi Inara Rusli menerima kritikan. Sebelumnya ia dikritik karena melaporkan sang suami, Virgoun ke pihak kepolisian atas dugaan perzinahan.

Kala keduanya memutuskan bercerai, Inara juga mendapat kritik setelah melepas cadar yang ia kenakan. Inara bahkan membuka cadarnya di hadapan wartawan dalam satu konferensi pers.

“Aku memutuskan untuk kembali bekerja kan demi anak, jadi ada unsur darurat di sini, karena itu aku harus membuka cadar. Jadi, mudah-mudahan media semuanya, netizen, nggak berburuk sangka sama aku. Aku juga sedang berjuang untuk anak anak aku,” kata Inara Rusli.

“Bagaimanapun aku harus tetap berjuang untuk melanjutkan hidup untuk anak-anak aku supaya mereka bisa tumbuh jadi anak yang pintar, baik, kuat dan bangga sama ibu mereka” lanjutnya.