Bagikan:

JAKARTA - Bebe Rexha kembali dibuat kesal saat tampil dalam Palmesus Festival yang digelar di Kristiansand, Norwegia pada Sabtu, 6 Juli pekan lalu.

Melalui video unggahan penggemar yang beredar di media sosial, pelantun “I Got You” itu terlihat marah karena perilaku salat satu penonton yang melempar barang ke atas panggung saat dia tampil.

Tidak ingin menoleransi penonton yang nakal, Rexha berbicara keras dari atas panggung. Dia menyatakan sikapnya dengan tegas.

"Jika kamu memukul saya dengan sesuatu di atas panggung sekarang, saya akan mendapatkanmu atas semua yang kau lakukan,” kata Bebe Rexha di hadapan para penontonnya.

“Jangan main-main denganku sekarang,” tegasnya.

Kemudian, Rexha meminta bantuan penonton dan kru untuk mencari orang yang telah melempar barang ke arahnya. Dia mengusir orang tersebut untuk pergi menjauh dari panggung.

“Keluar! Keluarlah!”

Ini bukan pertama kalinya Rexha harus berhadapan dengan penonton nakal. Saat tampil di Wisconsin, Amerika Serikat pada 1 Juni lalu, ia juga mengusir penonton yang melempar barang ke arahnya di atas panggung.

Baru-baru ini, penyanyi 34 tahun itu ngungkapin kekesalannya melalui cuitan X. Dia mengaku frustasi dengan kondisi industri musik yang dirasa tidak adil terhadapnya.

“Saya bisa menghancurkan sebagian besar industri ini. Saya frustasi. Saya telah DIRUSAK. Sudah lama sekali saya diam. Saya belum melihat tanda-tandanya meskipun orang terus-menerus mengungkitnya dan hal itu SANGAT JELAS,” tulis Bebe Rexha.

“Dan ketika saya angkat bicara, saya dibungkam dan DIHUKUM oleh industri ini. Segalanya harus berubah atau saya akan mengatakan SEMUA kebenaran yang saya punya. Yang baik, yang jahat dan yang jelek.”