Kondisi Terkini Beomgyu TXT Usai Tinggalkan Konser di Bangkok
Beomgyu TXT (Twitter @TXT_bighit)

Bagikan:

JAKARTA - Agensi Big Hit membagikan kabar terbaru dari salah satu anggota TXT, Beomgyu. Diketahui, sang member terlihat meninggalkan panggung di tengah konser berlangsung.

Pada Sabtu, 22 Oktober, konser TXT: ACT: LOVE SICK di Thunder Dome, Bangkok berjalan lancar. Namun Beomgyu pergi dari panggung untuk beberapa lagu.

Anggota TXT lainnya menjelaskan bahwa kondisi Beomgyu sedang kurang fit. Ia berusaha beristirahat hingga ia kembali ke panggung pada lagu terakhir. Beomgyu pun ikut menutup konser hari pertama.

“Beomgyu merasa kondisinya kurang fit pada konser di Bangkok dalam tur Asia pada 22 Oktober. Untungnya ia kembali ke panggung dan sekarang sedang mengambil masa istirahat,” jelas Big Hit.

“Sang artis berharap untuk berpartisipasi di seluruh jadwal, tapi perusahaan kami ingin memprioritaskan kesehatan artis dan menjadwal ulang aktivitas selanjutnya,” jelasnya.

Ini bukan pertama kalinya Beomgyu meninggalkan panggung di tengah konser.

Sebelumnya, ia sempat meninggalkan panggung kala TXT tampil di Amerika Serikat pada Juli lalu. Saat itu agensi juga menjelaskan kondisi Beomgyu yang kurang fit.

TXT sedang melaksanakan tur ACT: LOVE SICK di beberapa negara. Selepas Thailand, mereka berencana menggelar konser di Filipina selama dua hari yaitu pada 27 dan 28 Oktober mendatang.