Chaewon LE SSERAFIM dan Beomgyu TXT Terseret Kabar Kencan
Chaewon LE SSERAFIM (Source Music)

Bagikan:

JAKARTA - Chaewon LE SSERAFIM sedang menjadi perbincangan di internet. Rumor pacaran antara dirinya dengan Beomgyu dari grup TXT mulai beredar sejak beberapa waktu lalu.

Rumor ini bermula pada 29 Juli lalu, ketika seorang penggemar membagikan foto Beomgyu di asrama TXT. Ia terlihat sedang bermain laptop namun pengegmar itu melingkari foto di kulkas di mana standee Chaewon saat masih berpromosi dengan IZ*ONE ada di sana.

“Mengapa ada merchandise Chaewon di asrama TXT?” tulis netizen.

Penggemar juga kemudian menunjukan video reaksi LE SSERAFIM saat TXT tampil di Melon Music Awards 2022. TXT tampil membawakan Good Boy Gone Bad dan Beomgyu membuat gimmick ketika ia menyalakan korek dan panggung itu tiba-tiba meledak dan menyala.

Chaewon terlihat khawatir saat melihat adegan tersebut, sebelum kemudian tersenyum ke arah kamera penggemar yang menyorot reaksinya.

Netizen mulai beramai-ramai mencari momen di antara LE SSERAFIM dan TXT lainnya. Netizen menemukan Chaewon pernah menyanyikan potongan lagu Blue Hour dari TXT ketika sedang melakukan siaran langsung bersama IZ*ONE.

Rumor ini semakin berhembus mengingat kedua member berada dalam satu naungan agensi yaitu HYBE. Kabar ini juga mendapat respons bercampur dari para penggemar yang setuju dan tidak setuju, bahkan tidak sedikit yang menyebut rumor ini sudah berlangsung lama di komunitas penggemar.

“Bagaimana penggemar bisa mengetahui ini??? Beberapa orang punya terlalu banyak waktu untuk menganalisa setiap hal untuk membuktikan mereka pacaran,” tulis salah satu penggemar.

“Bukankah itu reaksi normal jika ada ledakan terjadi di depan mata Anda?” tulis netizen.

“Perlukah mereka tahu bahwa tidak hanya Beomgyu yang tinggal di asrama tersebut?” kata penggemar lainnya.

Di sisi lain, Chaewon dan Beomgyu tengah mempersiapkan tur terbaru mereka. LE SSERAFIM akan menjalankan tur pertama mereka, sementara Beomgyu bersama TXT kembali dengan tur Act: Sweet Mirage.