Lemas dan Tidak Enak Badan, Ayu Ting Ting Dilarikan ke Rumah Sakit
Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Bagikan:

JAKARTA - Ayu Ting Ting dilarikan ke rumah sakit baru-baru ini. Kabarnya sang artis mengalami kondisi yang kurang fit sejak lama namun baru sekarang ia dirawat di rumah sakit.

Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum membagikan kabar ini melalui Instagram. Ia juga memperlihatkan sang anak yang memakai kursi roda selama perawatan.

"Hari kamis 20 Oktober jam 9 pagi Panik sedih pastinya ibu ayah melihat keadaan kmu yang cukup lemas terbaring dirumah g mau di bawa kerumah sakit sampai akhirnya kamu sendiri yang minta di rawat dirumah sakit Alhamdulilah mungkin karna keadaan kamu sudah lemes g ada tenaga lagi," tulis Umi Kalsum.

Umi Kalsum menjelaskan, Ayu Ting Ting dirawat selama dua hari. Meskipun singkat namun masa istirahat itu digunakan Ayu untuk kembali beraktivitas seperti biasa.

"Alhamdulilah y Allah apapun yang kamu berikan sehat ataupun sakit hambamu selalu bersyukur apapun yang di alamin anakku ini dia jadi bisa istirahat walaupun cuma 2 malam cukup buat dia mempunyai tenaga sehat kembali walaupun terlihat masih lemes untuk beraktifitas dan tanggung jawabnya dengan pekerjaannya yang sudah di depan mata harus dia lakukan," tambahnya.

Merasa sedih, Umi Kalsum mendoakan agar anak sulungnya diberi kelancaran dalam bekerja. Ia juga menyebutkan Ayu Ting Ting langsung berangkat ke Bandung untuk pekerjaannya.

"Sedih ibu nak jujur kasihan liat kamu berangkat of air dari rumah sakit cuma bisa mendoakan semoga Allah berikan kamu sehat kembali punya kekuatan dalam pekerjaan kamu lancar ofair kamu y nak Aamin amin @ayutingting92 semangat buat anak ibu hari ini ofair dibandung semoga Allah selalu melindungi kamu nak Aamin y robbal Alamin terima kasih,” tutup Umi Kalsum.