Arsy Widianto Hadirkan <i>Padamu Luka</i>, Lagu Ketiga dari <i>ArTi Series</i>
Arsy Widianto (Universal Music Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Solois Arsy Widianto merilis lagu terbarunya berjudul Padamu Luka pada Jumat, 19 Februari. Lagu ini merupakan lagu ketiga dari rangkaian seri musik ArTi Untuk Cinta bersama Tiara Andini

Sebelumnya, dua lagu yaitu Cintanya Aku dan Diam-Diam sudah dirilis terlebih dahulu. Diketahui ArTi Untuk Cinta adalah rangkaian perjalanan cinta dari Arsy dan Tiara yang bersambungan.

Yovie Widianto turut mengambil peran sebagai pencipta lagu dalam ArTi Untuk Cinta, termasuk Padamu Luka.

Padamu Luka adalah trek pop ballad dengan sentuhan jazz pop yang menceritakan upaya Arsy untuk mendapatkan cinta dari seseorang yang disukai. Namun ketika cinta bersambut, mereka malah mengalami sebuah keadaan yang membuat mereka merasakan luka.

Video musik Padamu Luka yang dirilis pada hari yang sama menampilkan Tiara Andini sebagai kekasih Arsy Widianto. Pengisahan dalam video musik merupakan kelanjutan dari lagu sebelumnya di mana suka duka dirasakan Arsy ketika harus menyembunyikan hubungan bersama Tiara.

Lagu ini menampilkan kualitas vokal Arsy yang sangat enak untuk didengarkan. Setelah Padamu Luka, Arsy dan Tiara sudah menyiapkan satu lagu baru yaitu Bahaya yang akan menyajikan kelanjutan cerita ArTi Series.

Lagu Padamu Luka bisa didengarkan secara digital. Tonton video musik Padamu Luka dari ArTi Series di bawah ini.