Bulan-Bulan Terakhir Tuchel di Chelsea: Ruang Ganti Bahas Perceraian dan Kisah Cinta Sang Pelatih
Thomas Tuchel (Instagram.com/@chelseafc)

Bagikan:

JAKARTA - Thomas Tuchel secara tiba-tiba dipecat dari kursi kepelatihan Chelsea. Sejak pengumuman yang mencengangkan itu, muncul juga kabar tentang bulan-bulan terakhir Tuchel ketika bertugas di Stamford Bridge.

Dikutip dari The Sun, Kamis, pelatih asal Jerman itu kerap kali jadi topik hangat para pemain di ruang ganti. Para pemain kerap membahas topik soal perceraian Tuchel dan sang istri, Sissi dan hubungan baru dengan Natalie Max.

Beberapa pemain bahkan dikabarkan telah mengubah persepsi mereka tentang Tuchel semenjak pelatih itu berpisah dengan Sissi, padahal keduanya telah menikah 13 tahun dan kemudian Tuchel memilih berkencan dengan Natalie.

Tuchel yang kini berusia 49 tahun mengumumkan bahwa pernikahannya dengan Sisi, 46 tahun, berakhir pada April lalu dan resmi berpisah secara resmi pada Mei. Hal ini terjadi setelah gugatan cerai Sissi diterima pengadilan.

Tuchel yang sempat menjadi pelatih PSG dikaruniai dua putri dari pernikahannya dengan Sissi. Tapi, setelah hubungannya dengan sang istri kandas, ia tertangkap kamera berlibur di Sardinia pada Juli lalu bersama wanita asal Brasil bernama Natalie Max yang berusia 35 tahun.

Merebaknya berita soal kehidupan pribadi sang pelatih disebut juga jadi faktor yang memengaruhi kinerja Tuchel di lapangan hingga ia dipecat.

Sumber yang sama juga mengungkap sepanjang musim panas hubungan Tuchel dan pemilik baru The Blues terus merenggang. Sumber di Chelsea mengklaim Tuchel semakin muak dan percaya bahwa pemilik baru ingin mengendalikan setiap aspek pekerjaannya.

Di balik layar tur Chelsea ke Amerika Serikat pada musim panas lalu, Tuchel juga dikabarkan tidak bahagia karena diskusinya soal transfer pemain dengan Boehly berjalan tegang.

Ada perpecahan yang terjadi karena selepas tur AS, Boehly berencana mengontrak Cristiano Ronaldo dari Manchester United, padahal langkah itu sama sekali tidak didukung Tuchel.